Pelayaran di Atas Gelombang Gairah

price3

price3Pelayaran di Atas Gelombang Gairah

Terdampar di sebuah pulau tak berpenghuni beberapa hari saja tentu membuat kita jenuh. Apalagi selama satu dekade. Jangankan mengalaminya, untuk membayangkan saja sudah terasa mengerikan.
price3Sayangnya, hal itu harus dilalui oleh Victoria ‘Tori’ Dearbourne, seorang gadis Inggris yang telah hilang di laut selama satu dekade. Ya, satu dekade yang lampau, kapal yang dinaiki Tori bersama keluarga besarnya harus karam karena dihantam badai.

Tori terdampar bersama ibunya dan Miss Scott. Namun, sang ibunda tidak bisa bertahan lama. Akhirnya, Tori dan Miss Scott harus menjelajah pulau tak berpenghuni itu berdua saja. Harapan untuk diselamatkan pun tidak pernah absen dari doa-doa mereka.

Dulu, memang pernah ada sekawanan pelaut yang datang ke pulau itu. Sayangnya mereka bukanlah orang baik-baik. Sekarang, tiba-tiba saja seorang pria datang ke pulau tersebut dan memanggil namanya. Sontak, Tori pun berlari menghindari pria paling tampan yang pernah dilihatnya itu.

Grant Sutherland, nama pria itu, mengerahkan segalanya demi menemukan Tori. Kakek Tori memercayakan segalanya kepada Grant. Ia yakin, Grant mampu menemukan, menjaga, dan melindungi Tori sebagaimana pria terhormat.

Selama ini, Grant memang dikenal sebagai pria baik-baik yang mampu menjaga kehormatannya di mata masyarakat Inggris. Namun, semua kehormatannya itu seolah runtuh begitu ia melihat Tori. Ada sesuatu dalam dirinya yang begitu mendamba yang selama ini selalu ia tepis.

Bagaikan air dan minyak, Tori dan Grant begitu bertolak belakang. Di satu sisi, Tori ingin agar Grant memperkenalkannya pada cinta dan hasrat, sedangkan Grant berusaha keras untuk menghindarinya demi mempertahankan kehormatan dirinya.

The Price of Pleasure karya Kresley Cole mengajak kita untuk menyelami arti mencintai. Betapa seorang kakek berkorban demi menemukan kembali cucunya. Betapa seorang pria begitu melindungi kehormatan dan mengemban amanat yang diberikan kepadanya. Dan, betapa seorang wanita begitu mendambakan sebuah perlindungan.

Apa saja akan dilakukan demi orang terkasih. Sekalipun nyawa yang menjadi taruhannya. Begitu pula saat orang yang kita cinta itu sedang mengalami keterpurukan. Dengan segenap cinta yang dimiliki, tangan kita dengan sendirinya akan terulur untuk membantu mengangkatnya. Menjaganya agar ia tidak terluka.

Novel yang diterbitkan di Indonesia oleh GagasMedia ini memberikan makna tersendiri akan arti pengorbanan. Akan makna sebuah kata, cinta. Berbalut kemesraan yang begitu membara, novel ini membuat kita yang membacanya bergejolak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.