Menikmati Coklat Stroberi di Citos

Jakarta-GagasMedia. Senin, 21 Mei 2007 lalu, banyak orang menikmati Coklat Stroberi di Brew & Co, Citos. Nggak cuma masyarakat umum yang datang ke sana, tapi juga para artis.

Yup! Coklat Stroberi yang satu ini adalah novel adaptasi terbaru dari GagasMedia yang ditulis oleh Christian Simamora. Pada acara tersebut, para pendukung film Coklat Stroberi juga turut memeriahkan launching novel keempat Christian ini. Mulai dari sutradaranya—Ardy Octaviand, penulis skrip—Upi, sampai para artisnya seperti Nadia Saphira, Marsha Timothy, Nino Fernandez, dan Marrio Merdhithia ada di sana. Komplit nggak tuh?

Pada sesi tanya jawab, Christian berbagi cerita mengenai proses kreatif penulisan novel adaptasi pertamanya itu. Menurutnya, dia harus benar-benar memahami karakter tiap pemain.

"Pas pertama kali gue baca skripnya, Coklat Stroberi itu ceritanya lucu abis. Tapi, ada cerita tentang gay-nya. Dan, itu yang mesti gue pelajari banget," katanya.

"Namun, secara keseluruhan sih, gue emang lebih banyak main di perasaan si karakter. Jadi, di novel ini lebih kelihatan," lanjut Christian menambahkan.

Acara yang berlangsung selama 1,5 jam ini ditutup dengan penyerahan novel secara simbolis oleh Direktur AgroMedia Group, Hikmat Kurnia kepada Christian Simamora dan Upi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.