Menikmati Kembali Kisah Cinta Laila & Pram

always-laila1

always-laila1Kisah cinta antara Laila dan Pram memang begitu menyentuh perasaan sekaligus mengharukan. Laila dengan segala keindahan yang seorang perempuan miliki adalah seseorang yang takkan bisa berhenti untuk terus dicintai banyak manusia. Termasuk oleh Pram.

Begitu pun dengan Pram. Meski termasuk tipe lelaki yang biasa saja, baik tingkah maupun rupanya, namun Pram memiliki apa yang Laila cari dan sukai.

Mereka melewati waktu yang tidak sebentar. Hingga akhirnya, masing-masing dari mereka menemukan definisi lain dari cinta yang sesungguhnya.

Always, Laila merupakan karya lawas dari Andi Eriawan yang diterbitkan kembali oleh GagasMedia. Dalam pengantarnya, Andi mengatakan bahwa karakter Laila dan Pram dibangun melalui riset panjang dan mendalam yang dikombinasikan dengan pengalaman pribadi, rekayasa memori, sekaligus imajinasi.

Tidak hanya itu, Andi pun menyadari bahwa Always, Laila ini bukan sekadar kisah cinta tokoh-tokoh di dalamnya saja, tetapi juga kisah cinta si penulis dengan kotanya, yaitu Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

jakbook 2022