Nantikan Duet Junior Roberts & Hanggini di Film Geez & Ann

Geez and Ann film

Kisah cinta remaja yang tertuang dalam novel Geez & Ann karya Rintiksedu rupanya tak hanya menarik perhatian pembaca, tetapi juga Multi Vision Plus (MVP) Pictures untuk mengabadikannya dalam bentuk film layar lebar.

Sejak akhir 2018, GagasMedia dan Rintiksedu sudah menandatangani kerja sama dengan MVP Pictures untuk mewujudkan novel best seller ini menjadi sebuah film.

Sekadar mengingatkan, novel yang diangkat dari Wattpad ini menceritakan tentang cinta antara Ann—remaja yang duduk di kelas 2 SMP—dengan Geez, si kakak kelas yang terpaut empat tahun dari Ann. Hubungan mereka mengalami pasang surut yang tentunya bikin baper pembaca. Belum lagi kelakuan Geez yang meskipun berada jauh di benua lain tapi masih sempat memperhatikan Ann. Sweet banget lah!

Proses panjang pun dialami pembuatan film ini. Para penggemar tokoh Geez & Ann jadi penasaran, siapa kiranya yang akan memerankan tokoh yang sudah akrab di mata para pembaca novel ini. Dan, pada Januari 2020 lalu, rasa penasaran para pembaca pun terjawab sudah.

Setelah melakukan casting, terpilihlah nama Hanggini dan Junior Roberts yang akan memerankan tokoh sentral dalam film ini. Bukan hal mudah untuk bisa lolos casting film ini. Pasalnya, mereka harus melewati kandidat lain yang mengikuti audisi ini dan tentunya yang terpenting bagaimana membuat penonton jatuh cinta dengan film tersebut. Dalam pemilihan peran ini, Rintiksedu turut menyeleksi kecocokan peran kedua karakter ini.

Bahkan, untuk bisa menjadi seperti Geez & Ann, kedua artis ini harus lebih memperdalam karakternya. Seperti dikutip dari laman liputan6.com, sutradara film ini—Rifki Balki—memiliki permintaan khusus. Mulai dari memperdalam kemahiran Junior dalam bermain gitar, belajar alat musik ukulele, kursus vokal, hingga dituntut untuk bersikap lebih menyebalkan.

Sementara Resita Febiratri, Pemimpin Redaksi penerbit Gagasmedia, berharap film ini bisa memberikan warna baru dalam kategori film remaja, serta memberikan pengalaman menonton seperti halnya saat membaca kisah dalam buku ini; sebuah kisah yang akan dikenang dan membekas di hati.

Nah, pembaca Geez & Ann, kalian penasaran nggak nih dengan acting Hanggini dan Junior dalam film ini? Kita tunggu saja ya, hadirnya film Geez & Ann di tahun 2020 ini. Dan, bagi kamu yang belum baca novel Geez & Ann, segera dapatkan bukunya di toko buku langgananmu atau unduh ebook-nya melalui PlayStore sebelum filmnya tayang di bioskop.

 

 

Sumber:

Liputan6.com

antaranews.com

 

 

 

 

Bertumbuh Bermimpi