Ngobrol Asyik Bareng Boy Candra di Medan & Padang

boy candra

Beberapa waktu lalu, GagasMedia bekerja sama dengan Gramedia Focal Point Medan, 105 Kiss FM Medan, Kubik Co-Working Space Padang, dan Star Radio Padang 94.3 FM mengadakan talkshow buku Pada Senja yang Membawamu Pergi karya Boy Candra.

Yup, belum lama ini buku Pada Senja yang Membawamu Pergi memang baru rampung “berganti cover”. Seraya mempromosikan bukunya ini, Boy Candra berbagi pengalaman menulisnya kepada pembaca, khususnya yang berada di kota Medan dan Padang.

Agenda pertama yang dijalankan Boy Candra adalah mengunjungi Medan, Sumatera Utara. Boy Candra menyapa para pembacanya dalam acara Meet & Greet yang diadakan di Gramedia Focal Point, Medan pada Minggu, 15 Juli 2018 lalu. Bersama Cyndi Dianing Ratri, penulis Goals Generation, Boy Candra memuaskan rasa ingin tahu para pembacanya tentang buku Pada Senja yang Membawamu Pergi.

Setelah keseruan yang berlangsung lebih kurang selama dua jam itu, Boy Candra melanjutkan rangkaian agendanya di Medan dengan mengunjungi 105 Kiss FM. Selain berbagi soal dunia kepenulisan, ada juga bagi-bagi hadiah bagi pemenang terpilih yang sudah ikutan tanya jawab seputar interview-nya, lho.

Selang seminggu setelah mengunjungi Medan, Boy Candra melanjutkan agendanya di kota kelahirannya, Padang. Rangkaian acara di Padang dimulai dengan promo on air di Star Radio Padang 94.3 FM pada Minggu, 22 Juli 2018. Selanjutnya, rangkaian talkshow pun harus berakhir di Kubik Co-Working Space Padang dengan tema “Menjadi Penulis Buku di Era Digital”. Para peserta yang sudah mendaftar acara ini terlebih dahulu, terlihat begitu antusias mengikutinya. Tidak hanya bertanya dan sharing kepenulisan, mereka juga tak melewatkan sesi tanda tangan dan foto bersama Boy Candra.

Keseruan Boy Candra di Medan dan Padang memang sudah berlalu. Tapi, ke depannya akan banyak lagi agenda menarik dari GagasMedia yang mungkin saja hadir di kotamu. So, ikuti terus ya info dari GagasMedia.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.