Nostalgia #10TahunJomblo & Gege Mengejar Cinta

jomblo repackaged cover1

Jomblo. Kata yang satu ini memang sudah populer sejak beberapa tahun silam. Selain kata yang mewakili kesendirian seseorang, jomblo juga identik dengan sebuah karya fenomenal dari seorang Adhitya Mulya di jagat perbukuan Indonesia.

 

jomblo repackaged cover1Tanpa terasa, 10 tahun sudah Jomblo hadir di tengah-tengah para pecinta novel. Novel komedi yang mengisahkan tentang empat orang sahabat dengan masalah masing-masing dalam mencari cinta ini ditulis secara apik, konyol, dan ringan oleh seorang Adhitya Mulya.

Melalui tokoh Agus, Doni, Bimo, dan Olip, kamu akan menemukan beragam pertanyaan yang biasa kamu dengar sehari-hari dan kisah cinta yang penuh dengan pilihan.

Kini, setelah satu dekade, Jomblo hadir kembali dengan tampilan dan isi yang berbeda. Menurut Adhit dalam wawancara yang dilakukan GagasMedia, di novel Jomblo yang baru ini ada beberapa scene yang dihapus.

gege-mengejar-cinta repackaged cover“Novel Jomblo memiliki beberapa scene adegan hubungan pranikah. Nah, beberapa scene itu saya hapus. Setelah menimbang masak—masak, penulis itu adalah influencer. Dan saya ingin menjadi influence yang baik bagi orang lain atau setidaknya, bagi kedua anak saya,” kata suami Ninit Yunita ini.

Namun, satu hal yang masih sama dengan novel Jomblo sepuluh tahun lalu, gaya bertutur yang ringan, lucu, dan menghibur masih bisa kamu temukan di sini.

Tidak hanya itu, bersamaan dengan #10TahunJomblo, GagasMedia juga menghadirkan kembali karya Adhit lainnya yang berjudul Gege Mengejar Cinta. Novel ini mengisahkan tentang seorang cowok bernama Gege yang mencoba mendapatkan cintanya. Ia dihadapkan pada pilihan berani terus mengejar cinta atau hanya akan menunggunya.

Jadi, yang manakah pilihanmu?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

jakbook 2022