Pandangan Pertama; Ada Hadirmu di Mataku

pandangan-pertama

pandangan-pertamaPandangan Pertama; Ada Hadirmu di Mataku

Kehadiran Nick dalam hidup Melody memang tak terduga. Awal pertemuan yang kurang baik mewarnai kebersamaan mereka. Bersama Yumi, sahabat Melody, mereka bertiga menjalin pertemanan yang sulit dilukiskan dengan kata-kata.

pandangan-pertamaAwalnya bagi Melody, Nick tidak lebih dari seorang cowok blasteran yang memiliki kekurangan dalam pelajaran Bahasa Indonesia. Namun belakangan, Nick menjelma menjadi sosok yang selalu ada di saat Melody sedih.

Tidak hanya itu, Nick juga menjadi orang pertama yang mengetahui identitas Melody sebagai ‘Black Rose’. Mereka pun kian dekat seiring kecurigaan Nick bahwa Melody sebenarnya dalam bahaya.

Di saat yang bersamaan, seorang cowok bernama Kevin juga mulai mendekati Melody. Cowok yang memang disukai Melody sejak lama itu kini benar-benar menunjukkan perhatian lebih terhadap dirinya.

Sayangnya, kedekatan Melody dengan Nick dan Kevin memunculkan kembali luka lama yang selama ini ditutup rapat. Luka lama yang membuat Melody tersiksa dan sangat bersedih. Luka lama yang mengantarkan mereka pada kebenaran yang menyakitkan.

*****
Pandangan Pertama merupakan sebuah novel karya Yoana Dianika yang begitu mempermainkan emosi pembacanya. Novel terbitan GagasMedia ini menceritakan tentang seorang perempuan yang terbelenggu oleh kenangan pahit keluarganya. Sebuah kejadian memilukan membuat perempuan itu sulit menentukan pilihan dan keinginannya sendiri. Berbalut kisah cinta yang menyentuh perasaan, novel ini cukup menghangatkan hati. Di dalamnya tidak hanya ada pengorbanan, tetapi juga bagaimana kekuatan cinta mengubah dendam menjadi rasa sayang.

Selamat membaca!

Leave a Reply

Your email address will not be published.