Pengembangan Diri Lewat ‘Outbound’

Pengembangan Diri  Lewat Outbound

Kesibukan tidak berhenti menghantam dan pikiran kita sudah dipenuhi kepenatan. Eitts, rehat sejenak dulu yuk lewat outbound. Rangkaian permainan outbound itu dapat kita ikuti dalam buku “Games Pilihan Untuk Meningkatkan Potensi Diri & Kelompok”.

Buku yang ditulis oleh Saeful Zaman, Dyan R. Helmi dan Gibasa Team ini berisikan sejumlah permainan interaktif dan murah meriah.

Kamu bisa menemukan berbagai jenis permainan psikologis yang juga mengembangkan kreativitas dan  mempererat kerja sama. Setiap permainan dikelompokkan dalam tahapan dinamika kelompok. Dirancang sedemikian mungkin untuk menyediakan berbagai kebutuhan, baik untuk mengembangkan diri sendiri dan juga kelompok.  Selain itu, instruksi juga sangat jelas dipaparkan sehingga mempermudah kamu memahaminya. 

Permainan ‘outbound‘ sangat penting untuk melatih disiplin, peserta akan diberi tanda agar  mematuhi rambu-rambu yang sedang berlaku. Ada keterangan waktu, cara bermain, dan berapa orang yang dibutuhkan dalam satu tim. Selain itu, permainan yang dikemas dalam buku ini menerapkan sikap spontanitas dan membiasakan Anda untuk mengeluarkan pendapat.

Membangun diri dengan cara bermain adalah hal yang menyenangkan dan unik. Selain itu, buku ini dilengkapi dengan CD Panduan dan metode yang dijelaskan mudah diserap dan membantu kamu untuk langsung mempraktikkannya. Nah, tunggu apa lagi, yuk kita bermain bersama-sama!

Leave a Reply

Your email address will not be published.