Jurus Sakti Agar Lengket Dengan Si Dia

Jurus Sakti agar Lengket dengan Si Dia

Dia akhirnya menyatakan cintanya dan bilang, “pacaran yuk”. Nah, status FB-mu yang semula ‘single’ kini berubah menjadi  ‘in relationship’.  Ladies, bersiap-siaplah melakukan perubahan! Setiap perubahan pastinya memerlukan adaptasi.  Yang tadinya bisa jalan sama siapa saja, kini harus punya waktu buat sang kekasih. Menyatukan kedua perbedaan bukanlah hal yang mudah loh! Hidupmu bakalan bertransformasi besar-besaran. 

Eitsss, jangan keburu takut!!! Sebab dunia barumu tidaklah mengerikan. Sebaliknya, saling berbagi adalah hal yang menyenangkan. Dalam buku terbitan Gagas Media, “From Single to Couple” kamu bisa menyimak jurus-jurus sakti apa yang harus kamu lakukan dalam mengatasi perubahan ini.

Selain itu, buku yang ditulis Ajen Dianawati mengajak kamu untuk membina komunikasi cinta yang sehat  agar tetap langgeng dengan si dia. Kamu pun bisa memahami pria dan menaklukannya dengan cara-cara yang terhormat.  Upps, kamu juga mesti tau tipe-tipe pria apa yang harus kamu hindari.

Temukan juga segudang cara agar kamu memikatnya tanpa perlu membanting harga dirimu, sampai suatu saat dialah yang berinisiatif melamarmu. Berangkat dari situlah kamu juga bakalan menikmati suatu hubungan yang didasarkan pada rasa saling menghargai dan menghormati satu sama lain.

The most important thing girls, Ajen tidak hanya memandu kamu untuk menjadi ‘best couple’, tapi juga memberikan sebuah pencerahan agar kamu menjadi perempuan yang menghargai diri sendiri, cerdas, dan tampil pede.

Selain itu, buku ini diperuntukkan bagi siapa saja, bagi kamu yang hendak menikah, sudah menikah atau bahkan yang memilih hidup melajang.  Sang penulis mengemas buku panduan ini dengan gaya yang ringan, tidak menggurui, serta melengkapinya dengan jadwal wedding planner.

Mahasiswi jurusan komunikasi universitas Sahid ini sudah aktif menulis sejak tahun 2002. Sudah banyak hasil karyanya yang diterbitkan oleh Agromedia Group dan kali ini Ajeng mengembangkan karya tulisnya dalam “From Single to Couple”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.