Perjuangan Cewek Pencinta Dewa

Jakarta-GagasMedia. Rabu, 27 Juni 2007, bertempat di Brew & Co, Cilandak Town Square, GagasMedia bekerja sama dengan Oreima Films mengadakan launching novel adaptasi terbaru berjudul Kamulah Satu-satunya yang ditulis oleh Okke “Sepatu Merah”.

Kamulah Satu-satunya bercerita tentang seorang gadis bernama Indah yang berjuang mati-matian untuk menyaksikan konser band favoritnya, Dewa, di Jakarta. Kecintaannya pada kelompok musik ini harus membuatnya mengorbankan berbagai hal. Tidak hanya materi, tetapi juga sekolah, bahkan orang-orang di sekelilingnya.

Pada acara launching tersebut, Okke juga ditemani oleh pihak-pihak terkait dari film Kamulah Satu-satunya. Mulai dari sang sutradara, Hanung Bramantyo, trio produser Reza Hidayat, Daniel Rahmad, dan Vena Annisa, sampai para pemainnya, seperti Junior Liem dan Didi Petet.

Dalam kesempatan itu, Okke tak hanya menceritakan sedikit isi novelnya, melainkan pula menggambarkan seluruh tokoh yang ada di dalam novel tersebut.

“Kalau Indah, yang diperankan Nirina Zubir, adalah karakter cewek yang polos dan tangguh, sedangkan Abah, yang diperankan Didi Petet, adalah seorang kakek yang tegas namun pada dasarnya baik hati,” kata Okke.

Acara yang berlangsung selama dua jam ini ditutup dengan pemberian novel Kamulah Satu-satunya secara simbolik oleh Redaktur Pelaksana GagasMedia, Windy Ariestanty kepada Okke “Sepatu Merah” dan Hanung Bramantyo.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

jakbook 2022