Cinta Takkan Berdusta

Ketemu mantan pacar yang sudah ninggalin kamu tanpa alasan yang jelas pastinya nyebelin banget kan. Apalagi kalau pada waktu itu, kamu dan dia lagi seneng-senengnya menikmati kebersamaan.

Itulah yang dirasakan Kania Minarto. Dia sama sekali tidak menyangka jika tugas mendadak yang diberikan padanya ke Barcelona akan mengubah jalan hidupnya. Ia tidak mampu menolak tugas dadakan ini, karena pekerjaannya lah yang menjadi taruhannya.

Akhirnya, Kania berpikiran positif dengan mengganggap pekerjaan ini sekaligus sebagai liburannya dia ke Barcelona. Namun, apa yang terjadi tidaklah sesuai dengan keinginannya. Ketika Kania sedang mengecek anggota travel tersebut, ada satu nama yang membuatnya bete. Juan-Carlo Verona, seorang pria kaya raya dan mantan pacar yang pernah meninggalkannya tanpa alasan yang jelas.

Meski awalnya ingatan akan kepedihan dan rasa kecewa karena ditinggal Juan itu kembali hadir di hati Kania, namun tidak sulit bagi keduanya untuk dekat dan bersatu kembali, apalagi didukung dengan alam Barcelona yang indah dan romantis. Tanpa sadar, ternyata cinta itu masih ada di hati mereka masing-masing.

Namun, kebersamaan mereka di Barcelona bukanlah tanpa masalah. Kania sebenarnya telah memiliki pacar baru bernama Nathan. Dan, sekembalinya mereka ke Boston, Nathan menolak habis-habisan untuk melepaskan Kania. Masalah yang ada tidak hanya itu, misteri penusukan Juan oleh seorang pria bertopeng hingga pengakuan ibu Juan tentang rasa keberatannya atas Kania yang melibatkan ayah Kania yang sudah meninggal.

Apa yang sebenarnya terjadi? Benarkah hanya masalah harta dan cinta yang ada di sini? Kamu semua dapat membuktikannya dalam novel El Amor No Mentira (Cinta Takkan Berdusta) karya Maria Yuliana yang diterbitkan oleh GagasMedia.

Jika dilihat dari judulnya, kita serasa menonton telenovela yang ada di stasiun televisi. Namun, pas kamu membacanya, dijamin semua bayangan tentang kisah roman picisan dalam telenovela tidak akan ada di sini. Gaya bahasa dan penokohannya pun sangat khas. Apalagi di dukung dengan background Barcelona yang sangat menunjang kisah cinta di dalam novel tersebut. So, buktikan deh sendiri dalam kisah yang bukan roman picisan ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You are loved