Piknik Seru bersama Raditya Dika

sal5

sal5

Piknik Seru bersama Raditya Dika

Rabu (28/12), sepertinya menjadi hari paling menyenangkan bagi Raditya Dika Lovers (RDL) Jakarta. Pasalnya, tepat di hari itu RDL dan GagasMedia mengadakan Yuk Piknik (YUPI) Seru Bareng Raditya Dika yang berlangsung di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta.
sal4Berbagai persiapan pun dilakukan RDL dan GagasMedia. Mulai dari pembentukan panitia, penentuan konsep acara, hingga games apa saja yang akan dimainkan pada saat acara berlangsung. Dengan persiapan yang matang, akhirnya acara YUPI ini pun sukses terselenggara dengan baik.

Acara yang berlangsung sejak pukul 14.00 WIB ini nyatanya memang berlangsung sangat meriah. Begitu Radith hadir, games pertama yang diberi nama Bangkai Yuki (Bantu Ngerangkai, Yuk) langsung dimulai.

Setelah seru-seruan di games pertama, akhirnya mereka pun lanjut ke games kedua yang tak kalah hebohnya, yaitu Goyang Udik atau Gombal Sayang Untuk Dika. Di sini mereka harus mengungkapkan kalimat yang paling gombal kepada Radith. Siapa yang kalimatnya paling gombal dialah yang menjadi pemenangnya.

sal1Tanpa terasa waktu pun cepat berlalu. Di penghujung waktu, teman-teman yang mengikuti acara ini berkesempatan untuk bertanya seputar buku terbaru Radith yang berjudul Manusia Setengah Salmon, book signing, dan foto bersama Raditya Dika.

Tidak hanya itu, mereka juga berkesempatan untuk mencicipi kue gratis karena acara tersebut bertepatan dengan ulang tahun Radith.

Acara resmi selesai, meski demikian semua yang hadir dalam acara ini terlihat begitu senang karena mereka bisa berbagi kebahagiaan bersama Raditya Dika di hari yang spesial itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.