SHINee yang Bersinar

shinee

shineeSHINee yang Bersinar

Satu lagi boyband asal Korea yang kini tengah bersinar, SHINee! Boyband bentukan SM Entertainment ini beranggotakan lima orang: Onew sang leader, Jonghyun, Key, Minho, dan Taemin.
shineeMuda dan berbakat, itulah citra yang melekat pada SHINee sejak debut pertamanya. Boyband yang hadir sejak 25 Mei 2008 ini dikenal dengan lagunya yang berjudul “Noona, You Are So Pretty” atau “Replay”.

Bermodalkan pesona remaja, tampang imut, dan talenta besar, tak heran kalau SHINee bisa langsung populer hanya dalam hitungan bulan. Fans mereka a.k.a Shawol, tidak hanya berasal dari kalangan remaja, tetapi juga noona-noona atau wanita yang usianya lebih tua.

Kehadiran SHINee di dunia musik memang cukup gemilang. Selain sukses meraih penghargaan sebagai artis pendatang baru terbaik di acara musik Korea, mereka juga menyabet award lainnya, baik sebagai grup maupun prestasi tiap personelnya.

Dengan berbagai penghargaan yang mereka terima, tentunya nama SHINee kian bersinar di dunia internasional. Terbukti dengan kesuksesan SHINee sebagai boyband pertama asal Korea yang menggelar konser di London.

Perjalanan karier SHINee memang sangat menarik untuk diikuti. Begitu pun dengan kisah-kisah di balik para personelnya.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan SHINee, GagasMedia menghadirkan unofficial book of SHINee yang berjudul Hello SHINee. Buku yang ditulis oleh Shin ini berisi perjalanan karier SHINee, para personel SHINee, karya-karya SHINee, konser SHINee, hingga para Shawol atau fans SHINee.

Melalui buku ini juga kamu bisa melihat ‘segudang’ penghargaan yang telah diraih SHINee, lirik lagu SHINee, VCD dance tutorial, stiker, serta pin up keren.

Leave a Reply

Your email address will not be published.