Press Release: Rentang Kisah – Gita Savitri Devi
On August 31, 2017 | 0 Comments

 

GagasMedia sebagai penerbit buku yang berfokus pada merangkul penulis-penulis muda melalui karya debut mereka telah menerbitkan buku terbaru berjudul Rentang Kisah pada September 2017. Buku ini ditulis oleh Gita Savitri Devi, seorang lulusan Kimia Murni di Freie Universitat Berlin. Selain menghabiskan waktu di lab, Gita juga menulis blog dan membuat video blog (vlog) yang diunggah ke Youtube. Sejak 2010, Gita menetap di Jerman untuk menempuh pendidikan S1 dan masih betah tinggal di negara tersebut   

Berkat antusiasme dari para pembaca buku ini, maka GagasMedia mengadakan Meet & Greet Gita Savitri Devi pada hari Minggu, 3 September 2017 pukul 10.30-12.00 WIB. Acara ini akan berlangsung di Gramedia Margonda, Depok. Acara ini bisa disebut “soft launching” buku terbaru Rentang Kisah.

Selanjutnya, grand launching buku Rentang Kisah akan diadakan pada hari Sabtu, 9 September 2017 di Gramedia Matraman, Jakarta. Pada event ini diadakan pula press conference dengan Gita Savitri Devi, sang penulis buku.

Rentang Kisah adalah buku kumpulan cerita yang ditulis berdasarkan pengalaman-pengalaman Gita Savitri menetap dan kuliah di Jerman. Hidup dan tinggal di Jerman membuat dia harus bertahan dan mencari penghasilan tambahan seperti menulis untuk majalah dan koran di Indonesia, endorsement di Instagram, dan membuat konten kreatif lainnya. Semuanya dilakukan demi mencari penghasilan tambahan agar tidak selalu bergantung kepada orang tuanya di Indonesia.

Cerita Gita Savitri di Rentang Kisah ini mengajak kita semua untuk belajar mandiri, mengenal diri sendiri, dan mensyukuri semua hal yang Tuhan berikan.   

Rentang Kisah

Penulis: Gita Savitri Devi
Ukuran: 13 x 19 cm
Tebal: 216 hlm
Penerbit: GagasMedia
Harga: Rp65.000,-

 

Silakan Tinggalkan Komentar

More news