Serunya Kolaborasi Dua Penulis Wattpad Populer dalam Satu Panggung

Bulan Agustus 2017 lalu, dua penulis Wattpad populer: Fala Amalina—penulis The Great Teacher My Lovedan Radin Azkia—penulis Feel Real, berkolaborasi dalam beberapa acara kepenulisan yang diselenggarakan oleh GagasMedia. Seperti apa ya, kira-kira keseruan kolaborasi dua penulis ini? Yuk, kita ikuti liputannya berikut ini.

Meet & Greet di Depok & Bekasi

Kesempatan pertama bertemu dengan dua penulis populer Wattpad ini berlangsung pada Minggu, 6 Agustus 2017 di TM Bookstore Depok Town Square. Acara yang berlangsung pada pukul 15.00–17.00 WIB ini berlangsung seru dan meriah.

Setelah Depok, keseruan Meet & Greet selanjutnya beralih ke Bekasi—tepatnya pada Minggu, 20 Agustus 2017 di Gramedia World Harapan Indah, Bekasi. Seperti meet & greet sebelumnya, acara saat itu pun berlangsung meriah. Para pengunjung yang hadir dalam acara tersebut, berkesempatan untuk mendengar pengalaman Fala dan Radin seputar novel terbaru mereka, bertanya tentang proses kepenulisan, hingga bertanya tentang tip menulis di Wattpad dari kedua penulis ini.

Tidak hanya itu, para pengunjung juga berkesempatan untuk melakukan tanya jawab, book signing, foto bersama dengan kedua penulis, dan mendapatkan merchandise menarik dari GagasMedia. Asyik, kan?

Sharing on Writing @ Gramedia Matraman

Setelah sukses menggelar kolaborasi di Depok, Fala dan Radin mengisi acara Sharing on Writing di Gramedia Matraman yang diadakan pada Minggu, 13 Agustus 2017, pukul 15.00–17.00 WIB.

Ngapain aja, sih, keseruan acara tersebut? Banyak!

Bersama Fala dan Radin, kamu bisa sharing kepenulisan tentang cara membuat plot dan tokoh yang menarik plus bikin baper, tahu cara agar tulisanmu bisa dibaca banyak orang, mendapat tip dan trik bagaimana tulisan bisa diterbitkan menjadi buku, serta konsultasi naskah yang sedang ditulis.

Selain beberapa hal di atas, baik Fala dan Radin juga membahas tentang konflik dalam tulisan. Menurut Fala, novel tanpa konflik itu ibarat minuman bersoda yang sodahnya sudah habis. “Nggak ada sensasinya,” begitu ungkap Fala di hadapan para pengunjung Gramedia Matraman.

Nah, bagi kamu yang kemarin belum sempat menyaksikan kolaborasi dua penulis populer Wattpad ini, nantikan saja agenda selanjutnya. Stay tune on GagasMedia, ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.