Rain and Flowers; Karya Terbaru Tisa TS yang Mewakili Perasaanmu
On September 26, 2018 | 0 Comments

Cinta bukan sekadar rasa. Cinta mampu melahirkan jutaan kata penuh makna dan menyatukannya dalam rangkaian kalimat menyentuh perasaan. Hal inilah yang akan kamu dapatkan saat membaca buku terbaru Tisa TS; Rain and Flowers.

Selama ini Tisa dikenal sebagai penulis novel dan skenario film yang cukup produktif. Karya-karya Tisa tidak hanya menyentuh perasaan, tetapi juga menghanyutkan pembacanya.

Namun, ada yang berbeda di buku terbaru Tisa kali ini. Penulis mengajak kamu menyelami perasaan melalui tulisan-tulisan pendeknya tapi tetap mampu menohok hati.

Perbedaan tidak hanya dapat kamu lihat dari tampilan muka dan fisik buku ini saja, tetapi juga dari cara penyajiannya. Dimulai dari tampilan desain Rain and Flowers yang menghadirkan sentuhan lukisan cat air pada sampul bukunya. Ditunjang dengan warna merah muda dan hijau, tentu hal ini menjadi daya pikat tersendiri bagi kamu penyuka karya Tisa.

Dan di bagian dalamnya, buku ini bermain dengan warna dan font yang kekinian. Warna yang catchy dan jenis huruf yang menarik, menghiasi lembar demi lembar Rain and Flowers. Tidak hanya itu, tulisan-tulisan wanita yang juga menjabat sebagai Head of Creative dari Screenplay Films ini terasa lebih ekspresif dengan kehadiran ilustrasi penunjang. Pastinya, apa yang disajikan dalam buku tersebut akan membuat kamu terhanyut saat membacanya.

Penasaran, kan? Sepertinya belum lengkap, kalau kamu membayangkan wujud buku terbaru Tisa TS ini tanpa membaca salah satu kutipan tulisan dari buku tersebut. Berikut ini salah satunya.

“Jika kamu hujan, aku bukanlah pelangi, atau awan mendungnya.

Aku adalah tanah, yang menampung jatuhmu hingga kau tak terluka.

Kapan pun kamu membutuhkan, aku selalu ada.

Dan saat kau berhenti, aku pun membiarkan diriku kering untukmu.

Tapi bagaimana denganmu?

Jika aku adalah hujannya, apa kamu siap untuk menjadi tanah untukku?”

Jleb banget, kan? So, buruan baca deh karya terbaru Tisa TS. Dijamin nggak rugi!

 

——–

Rain and Flowers berisi tulisan-tulisan liris Tisa TS yang mewakili perasaan banyak orang. Tentang jatuh hati, cinta sendiri, perasaan yang diabaikan, bahkan patah hati berkali-kali. Penasaran dengan buku ini? Segera dapatkan di toko buku terdekat atau unduh ebook-nya melalui PlayStore.

Silakan Tinggalkan Komentar

More news