Mengalahkan Hati; Kumpulan Cerita yang Puitis
On September 26, 2018 | 0 Comments

Kisah cinta tiap pasang manusia memang berbeda-beda. Namun, kisah cintamu bisa jadi memiliki akhir yang sama dengan lainnya. Seperti yang diungkapkan @perkataka dalam buku terbarunya yang berjudul Mengalahkan Hati.

Beragam kisah cinta yang terdapat dalam buku Mengalahkan Hati ini pun menarik perhatian beberapa orang reviewer dalam segmen #KulikKulikBuku.

Review pertama datang dari pemilik akun Instagram @nashari3. Dalam review-nya, @nashari3 awalnya tidak menyangka bahwa Mengalahkan Hati merupakan kumpulan cerita. Menurutnya, meski terdiri dari 9 kisah cinta dengan tokoh dan konflik yang berbeda, semuanya memiliki persamaan yakni tentang “mengalahkan hati” dalam persepsi masing-masing. Selain itu, puisi-puisi yang terselip di dalam kisahnya berhasil membuatnya baper.

Review kedua datang dari @sandra.bianca. Menurutnya, diksi dalam buku ini cukup puitis dan hampir seluruh isinya bercerita tentang patah hati. Meski demikian, kamu dapat menemukan kata-kata yang memotivasi, sehingga sayang banget untuk dilewatkan begitu saja.

Di review ketiga, ada @peekthebook yang siap “membedah” buku Mengalahkan Hati. Menurut @peekthebook, ada banyak sekali pelajaran yang bisa diambil dari novel ini dalam kehidupan kita sebagai pembaca. Dan, seperti reviewer sebelumnya, bagi @peekthebook buku ini quotable banget.

Pada sesi keempat #KulikKulikBuku Mengalahkan Hati, ada @septi_iku_saya yang merasa bahwa buku ini tuh “aku banget” sejak kali pertama membaca. Ceritanya ringan tapi penuh makna. “Dari buku ini aku banyak belajar bahwa mencintai seseorang itu menyenangkan meski nggak semua berujung bahagia,” katanya. Tidak hanya itu, puisi dalam buku ini mudah untuk dimengerti dan feel-nya dapet banget.

Setelah @septi_iku_saya, ada @rizkymirgawati yang turut meramaikan #KulikKulikBuku Mengalahkan Hati. Menurutnya, buku ini ditulis dengan gaya bahasa yang puitis dan itu sangat menarik. Tidak hanya itu, ia pun begitu menyukai layout dan ide cerita dari setiap cerita yang diangkat.

mengalahkan hatiDi sesi terakhir #KulikKulikBuku, ada @s.nur.afifah yang akan menceritakan pengalamannya mereview buku Mengalahkan Hati. Menurut @s.nur.afifah, buku ini sangat cocok bagi kamu yang suka hal romantis dan baper-baperan. Ia pun begitu menyukai cover buku ini.

Nah, bagaimana, cukup penasaran dengan buku ini? Mengalahkan Hati merupakan buku kumpulan cerita tentang cinta. Tentang perjuangan beberapa pasangan dalam menjalankan kisah cintanya. Tentang mereka yang berbesar hati untuk melepaskan, merelakan, memperjuangkan, dan menerima kenyataan. Dapatkan buku Mengalahkan Hati di toko buku terdekat atau unduh e-book di PlayStore.

 

Silakan Tinggalkan Komentar

More news