Ramainya Film Cinta Brontosaurus

poster-cinbro2

poster-cinbro2Cowok yang satu ini memang dipenuhi kejutan. Karya-karyanya yang cukup fenomenal, seperti Kambingjantan, Cinta Brontosaurus, hingga Manusia Setengah Salmon begitu diminati berbagai kalangan, dari anak-anak hingga orang dewasa. Ya, dialah Raditya Dika.

Selain melalui tulisan-tulisannya, Radith juga mulai dikenal sebagai salah satu Comic dan juga pemain film. Film pertamanya yang diambil dari buku Kambingjantan cukup sukses beredar di pasaran.

Kini, Radith hadir kembali dengan film terbarunya yang diambil dari buku keduanya: Cinta Brontosaurus. Masih berpijak pada unsur komedi, film kedua Radith ini sukses meraih 150 ribu penonton dalam dua hari. Kesuksesan film keduanya ini bersaing dengan film box office lainnya, seperti Iron Man 3.

Tidak hanya itu, film Cinta Brontosaurus ini juga tayang di hampir 200 layar di seluruh Indonesia. Suatu pencapaian yang signifikan tentunya!

Film ini menceritakan tentang Dika yang diperankan oleh Radith—seorang penulis yang baru saja putus cinta dengan Nina (Pamela Bowie). Setelah putus, Dika percaya bahwa cinta bisa kadaluarsa. Tidak lama berselang, Dika pun bertemu Jessica, seorang cewek yang menurutnya berbeda. Seiring waktu, Dika juga mencoba membuktikan bahwa keyakinannya terhadap cinta selama ini salah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.