Sebuah Kisah dari Masa Lalu

outlander-book1

outlander-book1Sebuah Kisah dari Masa Lalu

Bulan madu kedua ini seharusnya menjadi momen paling membahagiakan bagi Claire dan Frank Randall. Pasalnya, inilah kesempatan mereka untuk bersama lagi setelah Claire kembali dari tugasnya sebagai seorang perawat. Namun, beberapa hal mengejutkan justru terjadi saat bulan madu itu berlangsung.

outlander-book1Kejutan pertama datang dari seorang peramal gipsi bernama Mrs. Graham yang mengatakan bahwa akan ada dua pernikahan dalam hidup Claire. Kejutan kedua adalah ‘terlemparnya’ Claire ke puluhan tahun lalu saat ia sedang berjalan melalui batu di salah satu lingkaran batu kuno.

Berada puluhan tahun silam jelas membuat Claire bingung. Awalnya, ia tidak memahami situasi yang sedang ia hadapi. Namun perlahan, ia pun menyadari bahwa dirinya sedang berada di tengah-tengah perang klan di Skotlandia.

Kapan dan di mana saja, Claire bisa terperosok dalam bahaya yang mampu mengancam keselamatan nyawa dan hatinya, termasuk ancaman saat ia bertemu dengan James Fraser—sosok prajurit Skotlandia yang muda dan tampan.

Claire ingin sekali bisa bersikap biasa terhadap Jamie dan tetap setia terhadap Frank—suaminya di masa depan, namun gairah yang muncul saat ia berhadapan dengan Jamie membuatnya tersiksa. Bagaimanakah Claire menghadapi semua cobaan ini?

Temukan jawabannya dalam novel terjemahan GagasMedia, Outlander Book 1. Novel karya Diana Gabaldon ini mengisahkan tentang petualang seorang mantan perawat perang yang terlempar ke masa lalu. Petualangan yang membawa sang tokoh menelusuri sejarah dan gairah di saat yang bersamaan. Penuh misteri, gejolak, dan kejutan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.