Sebuah Kisah tentang Rasa yang Terpendam

seandainya

seandainyaSebuah Kisah tentang Rasa yang Terpendam

Persahabatan dan cinta bisa bermula dari mana saja, termasuk saat kamu dikerjai kakak kelasmu. Hal inilah yang mempertemukan Rizki, Alma, Juno, dan Christine dalam sebuah ikatan persahabatan.

seandainyaEmpat orang siswa SMA dengan empat karakter yang berbeda, saling membantu, saling berbagi, dan saling melindungi. Masing-masing dari mereka memiliki permasalahan yang berbeda.

Rizki cenderung menyembunyikan kepintarannya, Alma yang mati-matian ingin menjadi dokter, meski ia sendiri membenci profesi itu, Juno yang bersikeras menjadi diplomat, dan Christine yang berpura-pura bahagia dengan kekayaannya.

Seiring dengan kedekatan terjalin, hadir juga rasa cinta dan sayang di antara mereka. Ada yang sanggup mengatakannya, namun ada juga yang hanya menyimpannya di dalam hati.

Seandainya merupakan sebuah novel karya Windhy Puspitadewi yang mengisahkan tentang rasa yang tak kunjung terucap. Buku terbitan GagasMedia ini bukan sebuah novel cinta biasa. Perbedaan di antara masing-masing tokoh, menciptakan sebuah kisah persahabatan yang tak lekang oleh waktu. Sebuah kisah persahabatan yang dibumbui dengan kisah cinta yang tak terucap.

Meski mereka menyadari kehadiran cinta itu, entah mengapa, tak ada satu pun kata yang sanggup keluar dari masing-masing pihak. Hingga suatu saat, di kala perasaan itu terungkap, waktu sudah tak lagi memihak keduanya. Semua hanya menjadi kenangan indah yang tersimpan dalam memori.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

jakbook 2022