Tentang Cinta dari Sujiwo Tejo

jiwo

jiwoTentang Cinta dari Sujiwo Tejo

Cinta. Lagi-lagi lima huruf ini memberikan efek tersendiri bagi setiap manusia yang merasakannya. Kamu bisa saja menjadi seorang pujangga saat cinta menyapa. Atau, bisa juga menjadi seseorang yang selalu tersipu saat mengingat sang pujaan hati.

jiwoBegitupun dengan seorang budayawan yang dikenal dengan gaya nyentriknya ini, Sujiwo Tejo. Melalui bukunya yang berjudul Jiwo J#ncuk, Sujiwo Tejo akan berbagi rasa tentang cinta dan bermacam hal yang dekat dengan kesehariannya.

Melalui buku terbitan GagasMedia ini, Sujiwo Tejo berbicara mengenai cinta dari banyak sisi. Dengan kata-kata yang santai, namun tetap sarat makna dan cukup ‘menyentil’ membuat kita berpikir dan ikut tenggelam dalam kata.

Pemikiran-pemikiran dan ungkapan rasa Sujiwo Tejo ini tidak hanya bisa kita nikmati melalui prosa-prosanya saja, tetapi juga puisi dan kicauannya yang ia publikasikan dalam akun @sudjiwotedjo.

Sujiwo Tejo dengan segala rangkaian katanya tidak hanya sanggup membuat kita merenung, tetapi juga menyadari bahwa sejatinya kehidupan itu adalah terus bertanya di tiap kejadian, bahkan lewat tulisan yang tersampaikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.