Sebuah Perjuangan Memperoleh Kebahagiaan

Sebuah Perjuangan Memperoleh Kebahagiaan

Perpisahan begitu berat dilalui, apalagi buat seorang ibu yang baru saja kehilangan sang anak. Sefryana Khairil mengemas tema ini dengan menarik dalam bukunya “Rindu”  Kata ‘rindu’ itu sendiri menyiratkan kekosongan hati seseorang yang baru saja kehilangan sosok paling berharga dalam hidupnya. Begitu ucap Sefryana ketika ditanya saat peluncuran novel  Rindu, Sabtu (15/05/2010) di Jakarta.

Penulis muda ini berani mengangkat topik keluarga dengan tulisan yang mendalam. Tidak hanya itu, buah karya ini tergolong unik. Sebab mengulas topik yang inspiratif, yaitu sepasang suami istri yang meraih kembali kebahagiaannya setelah kecelakaan tragis merenggut anak mereka di saat ulang tahun sang buah hati.

Tidaklah mudah untuk keluar dari lubang hitam kepedihan. Sejak saat itu hari-hari suami istri tersebut diselimuti kesuraman. Perpisahan dengan sang anak membuat mereka bertanya, “apakah kita bisa bertahan?”

Novel ini pada dasarnya, mengulas tentang perjuangan sebuah keluarga untuk keluar dari traumatisnya karena kehilangan. “Cerita ini dapat diperuntukkan bagi siapa saja, baik para ibu dan juga remaja” tutur Sefyrana. Novel ini adalah buku keduanya di GagasMedia setelah “Dongeng Semusim”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.