Sebuah Ungkapan tentang Cinta

dear-u

dear-u

Sebuah Ungkapan tentang Cinta

“Aku mencintaimu bukan dalam terang siang. Aku mencintaimu dalam kegelapan; dengan hati sebagai mataku.” (Moammar Emka dalam Dear You).
dear-uBanyak definisi yang mewakili makna cinta. Banyak pula cara untuk mengungkapkan rasa cinta. Tetapi mungkin hanya kata yang mampu mencakup segalanya tentang cinta.

Ya, melalui kata kita tidak hanya bisa mengungkapkan perasaan cinta kita terhadap sesama. Tetapi juga meyakinkan mereka tentang apa yang hati kita rasakan. Apa yang sedang bergemuruh atau apa yang sedang dirindukan.

Kata juga yang mampu melukiskan kegundahan serta kekecewaan. Membuat orang lain menyadari apa yang sebenarnya terjadi dalam diri kita dengan kekuatan sebuah kata. Begitu pun yang diungkapkan Moammar Emka dalam buku terbarunya, Dear You.

Buku terbitan GagasMedia ini dipersembahkan oleh Emka untuk cinta, demi cinta, dan kepada cinta. Sungguh, cinta merupakan sesuatu yang agung. Yang mampu membuat siapa pun menjelma menjadi seorang pujangga.

Karena cintalah kita mampu berdiri dan bertahan. Mensyukuri segenap kejadian dan menjalankan kehidupan dengan kecintaan.

Emka tidak hanya mengungkapkan tentang indahnya jatuh cinta. Melainkan pula kegetiran saat mencinta. Mengajak kita menyelami perasaan dan pandangannya tentang cinta. Membuat kita terlena dalam kata dan merasakan keinginan untuk kembali jatuh cinta.

“Untuk apa jauh-jauh lagi mencari, sementara dalam dirimu saja aku sudah menemukan alasan hidup: bahagia bersamamu.” (Moammar Emka dalam Dear You).

Leave a Reply

Your email address will not be published.