Moammar Emka

Moammar Emka telah merilis lebih dari 20 buku selama rentang waktu 9 tahun. Selain menulis buku bergenre sex-lifestyle and entertainment, seperti Jakarta Undercover 1 (Sex ‘n The City), Jakarta Undercover 2 (Karnaval Malam), Jakarta Undercover 3 (Forbidden City), In Bed with Model$ dan Tumpang Tindih, dia juga melahirkan karya-karya bertemakan cinta, seperti Red Diary, Beib Aku Sakau, 365 Hari 3 Cinta 2 Selingkuhan, dan Cinta Itu, Kamu.

Tak mau ketinggalan, Emka juga menulis beberapa novel adaptasi, seperti Tentang Dia, Gue Kapok Jatuh Cinta, Sang Dewi, Maaf Saya Menghamili Istri Anda, Tarzan ke Kota, Love is Cinta, dan Love.

Pria kelahiran Tuban, 13 Februari 1974 yang punya hobi fotografi ini bekerja aktif di penerbitan dan sedang giat-giatnya merambah usaha di bidang restoran dan public-relations.

Selain menulis buku, Emka juga menjadi kontributor lepas di sejumlah media cetak seperti Cosmopolitan Men, Popular, dan lain-lain, serta sebagai narasumber tetap di program TV Mata Lelaki.

Dua bukunya, Jakarta Undercover 1 dan Jakarta Undercover 2 telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dan diterbitkan oleh Monsoon Book, Singapura.

Twitter: @moammaremka
Facebook: moammaremka@gmail.com dan emkamoammar@gmail.com
Website/blog:
moammaremka.wordpress.com
moammaremka.tumblr.com
moammaremka.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.