Serba Pinky di Launching Buku Ouch!!! Melanie Subono

Jakarta-GagasMedia. Setelah sukses mengadakan pra promosi buku perdananya di Bandung beberapa waktu lalu, akhirnya Melanie Subono dan penerbit buku populer GagasMedia menggelar launching buku Ouch!!! pada hari Kamis, 29 Maret 2007 lalu di Front Row Cafe, Taman Ria Senayan, Jakarta.

Acara yang dihadiri oleh sekitar 300-an pengunjung ini dibuka dengan beberapa komentar dari Redaktur Pelaksana GagasMedia, Windy Ariestanty. Menurut Windy, proses pengerjaan buku ini nggak berlangsung lama. “Hanya 1,5 bulan,” katanya. Kok bisa ya? “Karena Melanie sendiri sebenarnya sudah punya data yang lengkap. Jadi kita hanya memolesnya sedikit,” ungkap Windy.

Pada launching ini, Melanie memberikan suasana yang berbeda dari talkshow sebelumnya. Semuanya serba pink! Mulai dari microfone yang dibalut dengan kertas krep warna pink hingga para panitia yang diminta untuk menggunakan baju warna pink. Kira-kira kenapa ya Melanie memilih warna pink? Menurutnya, semua itu disesuaikan dengan cover bukunya yang didominasi warna pink.

Acara yang berlangsung selama 2,5 jam ini ditutup dengan tiga buah lagu yang dinyanyikan oleh Melanie dari album keduanya. Salah satunya adalah Gue dan Rock&Roll. Lantas, kapan ya kira-kira buku keduanya akan terbit? “Buku kedua lagi digarap. Pengalaman selama 15 tahun menjadi LO nggak cukup untuk dibikin dalam satu buku,” kata anak dari Adri Subono ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.