Serunya Cerita Kirana dalam Versi Komik
On March 1, 2018 | 0 Comments

GagasAddict tentu masih ingat dengan Kirana, kan? Anak dari Ibuk Retno Hening ini memang selalu mempunyai kejutan yang bikin pembaca terhibur. Yup, kali ini aksi-aksi Kirana yang lucu, menggemaskan, serta polos itu bisa kamu nikmati lagi dalam buku terbarunya yang berjudul Kirana & Happy Little World.

 

Nama Kirana memang sudah sangat terkenal di Instagram Ibuk @retnohening. Sang Ibu, begitu aktif mengunggah kegiatan Kirana yang menggemaskan hingga akhirnya ia dikenal dan disukai banyak orang.

 

Dari sanalah, kemudian lahir buku pertama Ibuk Retno Hening yang berjudul Happy Little Soul. Buku ini pun sukses diburu para #TemanMainKirana. Buku bergenre parenting ini, berisi petualangan Ibuk Retno Hening dalam mendidik Kirana.

 

Berbeda dari buku bergenre parenting lainnya, Ibuk Retno Hening mengemas Happy Little Soul dengan gaya bahasa yang sangat ringan dan mengalir. Petualangan-petualangan Ibuk selama mendidik Kirana terasa menyenangkan dan begitu mudah diserap siapa pun yang membacanya, bahkan memudahkan kita untuk tersenyum membayangkan aksi-aksi Kirana.

 

Nah, kini, Ibuk Retno Hening kembali menghadirkan aksi-aksi Kirana lainnya dalam buku keduanya yang berjudul Kirana & Happy Little World. Buku ini masih berisi seputar keseharian Kirana dan Ibuk. Bedanya, kali ini Ibuk menggandeng @ninekyu sebagai ilustrator buku tersebut.

 

Yes, you are right! Buku Kirana & Happy Little World hadir ke hadapan para #TemanMainKirana dalam bentuk komik. Segala aksi Kirana kali ini, terasa lebih nyata dari sebelumnya. @ninekyu menggambarkan keseharian Kirana dan Ibuk dengan sangat apik, sehingga membuat para pembaca menjadi lebih terhibur.

 

Terbayang, dong, aksi Kirana dalam bentuk kata-kata saja sudah sangat menghibur. Apalagi jika dibuat dalam bentuk gambar, pastinya semakin menggemaskan. Tentunya, tanpa mengesampingkan pesan-pesan yang bisa diambil dari petualangan-petualangan Ibuk Retno Hening dalam mendidik Kirana ya!

 

So, bagi kamu para #TemanMainKirana yang belum memiliki buku kedua Ibuk Retno Hening dan penasaran ingin membacanya, langsung saja datang ke toko buku terdekat. Happy reading, people!

Silakan Tinggalkan Komentar

More news