Solid Thru Solid Match

Solid Thru Solid Match

Siapa bilang korek api selalu membahayakan? Buktinya, korek api juga bisa menghasilkan keajaiban. Bukan karena ketika digoreskan, lantas batang kayu itu bisa mengeluarkan api. Tetapi karena korek api bisa menjadi salah satu alat sulap yang mengesankan.

Tentunya kamu penasaran dengan batang korek api yang bisa menembus batang korek api lainnya. Bukan gosip, bukan kabar burung pula! Hal ini sudah sering dipraktikkan oleh salah satu pesulap ternama, Demian Sang Illusionist.

Dengan lima langkah mudah dan praktis, kamu juga bisa lho mempraktikkan sulap yang satu ini. Penasaran? Siapkan saja dua buah batang korek api yang ujung kepalanya sudah dipatahkan terlebih dahulu. Nggak ribet kan persiapannya?! Nah, jika sudah siap, saatnya memainkan solid thru, solid match. Berikut adalah cara bermainnya.

1. Tahan kedua korek api dengan kedua ujung jari telunjuk dan ibu jari. Bagian yang ada patahan tadi haruslah berada di jari telunjuk.

2. Posisikan kedua korek api seperti yang tampak di gambar, lalu tunjukkan bahwa kedua korek tersebut saling beradu dan tidak bisa saling melewati. Lakukan gerakan ini dengan hitungan dari satu sampai tiga.

3. Pada hitungan ketiga, turunkan salah satu ibu jari. Bekas pahatan tadi mengakibatkan korek api tersebut menempel di jari telunjuk.

4. Dengan gerakan cepat, lewati batang korek api kedua, lalu segeralah kembalikan ibu jari ke posisi semula. Hal itu mengilusikan batang korek api pertama berhasil menembus batang korek kedua.

5. Letakkan koreknya, kemudian katakan, “SEMPURNA!”

Tip Demian: sebelum bermain, langkah ke-3 dan ke-4 haruslah dilatih terus-menerus sehingga dapat dipraktikkan dengan mudah.

Bagaimana, mudah kan? Bagi yang mau belajar jenis-jenis sulap lainnya, Demian bakal membagi-bagikan rahasianya melalui buku Do The Magic with Demian and D’four. Buku terbitan GagasMedia ini berisi 66 trik sulap ala Demian dan D’four. Trik sulap kartu, balon, koin, hingga abu kertas ada di dalam buku ini.

Selain dilengkapi dengan foto full colour, buku ini dilengkapi juga dengan CD step-by-step trik sulap dan tip singkat dari Demian dan D’four. So, jangan cuma takjub melihat keajaiban sulap yang dipersembahkan Demian saja. Buruan coba dan praktikkan sendiri trik-triknya. Seperti yang diungkapkan Demian, “Jangan berlatih hingga kamu bisa, tetapi berlatihlah hingga kamu tidak pernah melakukan kesalahan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.