Tas Eksklusif dari Komik KambingJantan

Tas Eksklusif dari Komik KambingJantan

Penulis muda yang satu ini memang nggak ada matinya. Produktif dalam menulis dan menghasilkan karya dalam bentuk buku. Beberapa buku yang melambungkan namanya adalah KambingJantan, Radikus Makankakus, Cinta Brontosaurus, Tolong Radith Membuat Saya Bego, dan Babi Ngesot.

Ya, dia adalah Raditya Dika. Kali ini, Radith hadir kembali dengan karya terbarunya, yakni Komik KambingJantan. Di karyanya ini, Radith berkolaborasi dengan komikus muda bernama Dio Rudiman. Alhasil, karya terbaru Radith ini terasa lebih hidup dengan adanya coretan tangan Dio, sang Komikus.

Nah, berkaitan dengan hal tersebut, GagasMedia mau berbagi souvenir yang berkaitan dengan Komik KambingJantan melalui program “Say Love to Komik Indonesia” sepanjang bulan Februari 2009 ini.

Caranya mudah saja. Cukup dengan membeli Komik KambingJantan disertai dengan buku GagasMedia lainnya senilai minimal Rp100.000, kamu bisa mendapatkan tas eksklusif Komik KambingJantan senilai Rp40.000 secara cuma-cuma.

So, buruan deh beli Komik KambingJantan dan buku GagasMedia lainnya di toko buku-toko buku berikut:

Jakarta: Gramedia Pondok Indah, Gramedia Matraman, Gramedia Bekasi, Gramedia Kelapa Gading, Gramedia Citraland, dan Gramedia Mall Taman Anggrek.
Surabaya: Gramedia Tunjungan Plaza dan Gramedia Delta Plasa.
Bandung: Gramedia Merdeka, Gramedia Bandung Supermall, Gramedia Istana Plaza, dan Gramedia Paris Van Java.
Yogyakarta: Gramedia Ambarukmo Plaza.

Sttt… promo ini hanya berlaku dari tanggal 13 – 28 Februari 2009*.

Ps: karena GagasMedia mencintai kamu!

*) Selama persediaan masih ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

jakbook 2022