Tiga Malam yang Mengejutkan

three-nights

three-nightsTiga Malam yang Mengejutkan

Kepergian Leo Chatswick yang secara tiba-tiba tentunya sangat mengejutkan banyak pihak, termasuk Julian Bellamy—sahabat terdekatnya. Pendiri Klub Stud yang elite itu, harus tewas ditangan penjahat yang menganiayanya di sebuah gang pada tengah malam.

three-nightsSejak kejadian yang menimpa Leo, Julian menjadi seseorang yang sangat berbeda. Ia merasa bersalah karena seharusnya ia menemani Leo malam itu. Tidak hanya itu, Julian pun merasa harus bertanggung jawab terhadap Lily—adik kembar Leo.

Sayangnya, apa yang terjadi antara Julian dan Lily bukan sekadar hubungan pertemanan biasa. Secara diam-diam, dari awal pertemuan Julian sudah menyukai dan mengidamkan Lily untuk berada dalam dekapannya. Sedangkan Lily, merasakan keinginan yang sama dengan Julian sejak sang kakak meninggal.

Meski keinginan kuat untuk bersama sangat besar, semua itu tidaklah mudah bagi Julian. Sejak awal, ia menganggap dirinya yang tak lain hanya anak haram seorang bangsawan tidaklah pantas bersanding dengan seorang Lady seperti Lily.

Di tengah rasa penasaran dengan kasus pembunuhan yang menimpa Leo dan hasratnya untuk merengkuh Lily dalam pelukannya, Julian juga harus menghadapi suatu keterkejutan yang luar biasa.

Three Night with a Scoundrel karya Tessa Dare mengajak kamu untuk merasakan tiga malam penuh pesona. Bukan sekadar indahnya cinta dan hasrat, tetapi juga kejadian penuh misteri yang terungkap secara mengejutkan.

Buku yang diterbitkan oleh GagasMedia ini mengajak kamu untuk membaca kisah cinta yang dibumbui dengan misteri pembunuhan seorang bangsawan Inggris. Mendebarkan, penuh gairah, tapi sarat akan misteri dan intrik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.