Menjajaki Mimpi di Launching DreamCatcher

dream1

dream1Menjajaki Mimpi di Launching DreamCatcher

Put Your Dreams Here.” Kalimat itulah yang terpampang jelas di sebuah karton hitam dalam acara launching buku DreamCatcher pada hari Sabtu (21/04) lalu di Tryst Resto & Gallery, Kemang.

dream4Ya, pengunjung yang saat itu sengaja datang untuk menghadiri acara launching buku karya Alanda Kariza ini memang diminta untuk menuliskan mimpi atau cita-cita mereka di secarik kertas. Mimpi-mimpi yang dituliskan di kertas inilah yang nantinya akan menuntun kita untuk secara bertahap merealisasikannya.

Di awal acara, para pengunjung acara ini dihibur dengan kehadiran Ryan Adriandhy dari Stand Up Comedy Indonesia dan dilanjutkan dengan pemutaran video presentasi dari Alanda Kariza.

Sesi ngobrol santai pun dimulai. Pada kesempatan ini, Alanda mengajak semua pengunjung untuk meraih apa yang menjadi mimpinya. Dengan penuh semangat, Alanda memotivasi para pengunjung untuk tidak menyia-nyiakan hidupnya dengan cara mewujudkan mimpi-mimpi mereka.

dream5Selain dimeriahkan dengan kehadiran Ryan, acara ini juga menghadirkan Jourdan Hussein—salah seorang tokoh yang terdapat dalam buku DreamCatcher. Di sini, Jourdan tanpa ragu membagi pengalaman dirinya dalam meraih mimpi.

Acara yang berlangsung sejak pukul 14.30 WIB ini berjalan meriah. Pertanyaan seputar mewujudkan mimpi juga tidak sedikit yang terlontar dari para pengunjung. Di akhir acara, mereka pun berkesempatan untuk melakukan sesi book signing bersama Alanda Kariza.

Leave a Reply

Your email address will not be published.