Yang Muda, Yang Berjaya

Yang Muda, Yang Berjaya

Saatnya anak muda Indonesia era kini dikenal! Banyak cara untuk menjadi terkenal dalam berkreativitas, salah satunya dengan menulis.  Karena itu, Gagas Media menyapa teman-teman dalam Ngaso (Ngobrol Asyik Sore) dengan tema “Public Inc. Saatnya Anda Dikenal” pada Selasa (20/04/2010) di Lobby Auditorium Universitas Paramadina.

Zaman semakin berkembang, apalagi dengan perubahan yang begitu pesat dalam media teknologi, anak muda seharusnya semakin jeli melihat sebuah peluang dalam memanfaatkan untuk tetap berkarya dan menumpahkan pemikiran-pemikirannya.

Pemimpin Redaksi Gagas Media, Windy Ariestanty mengatakan, Gagas Media ingin merangkul para penulis muda, sebab anak muda perlu media yang menampung ekspresinya. “Berdasarkan semangat inilah, Gagasmedia terus meregenerasikan penulis-penulis muda. Yang muda, yang berjaya” tuturnya.

Sekarang ini menjadi penulis adalah profesi yang sangat menjanjikan. Selain memiliki keuntungan ekonomi, menjadi penulis memiliki banyak keuntungan seperti, memiliki hak cipta dan menjadikan pekerjaan ini sebuah profesi yang serius.

Selain karena Gagasmedia memiliki konsumen anak muda (sekitar 60%), Gagas Media juga melihat bahwa dunia anak muda sangatlah dinamis. Karena itu Gagas Media terus melakukan inovasi dan berupaya sebaik mungkin melayani kebutuhan pembaca dalam menyediakan buku-buku bacaan yang menarik.

Acara ini juga diramaikan oleh kedua pembicara lainnya, yaitu Fajar PJ Maringka (Wanna be) dan Anke Dwi Saputro (Youbrand Consulting).  Suasana semakin seru ketika forum dialog dibuka dan acara ini boleh menjadi sarana yang hangat untuk menambah wawasan dan memperluas network.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.