Yang Terbaru dari Komik KambingJantan

KKJ23

KKJ23Yang Terbaru dari Komik KambingJantan

Kamu tentunya sudah tidak asing lagi dengan penulis buku Kambing Jantan, Raditya Dika. Dika memang salah satu penulis muda yang cukup produktif dalam menghasilkan karya-karyanya. Setidaknya ada lebih dari lima judul buku yang bisa bikin kamu semua tertawa.

 

KKJ23Kini, Dika hadir kembali dengan buku terbarunya, Komik KambingJantan Book 2.  Secara garis besar, komik kedua Dika ini masih menceritakan pengalaman pribadinya selama bersekolah di Adelaide, Australia.

Meski masih menceritakan pengalamannya selama di negeri kanguru itu, selalu saja ada yang berbeda dari karya-karya Dika sebelumnya. Kenangan-kenangan lucu dan unik yang pernah Dika alami selama berada di sana pun kini menjelma menjadi cerita yang menarik untuk dibagi kepada kamu semua.

Nah, di komik keduanya ini cerita tentang perjuangan Dika dalam menghadapi ujian akhir, hingga menarik perhatian cewek bule di sebuah pantai nggak kalah serunya dengan cerita di buku-buku sebelumnya.

Dio Rudiman masih menjadi ilustrator andalan Dika di komik keduanya ini. Dengan guratan gambar dari Dio, cerita Dika menjadi lebih hidup, lebih lucu, dan lebih imajinatif dari cerita yang sebenarnya.

Nggak hanya cerita di dalam komik ini saja yang seru untuk di baca. Ternyata, di balik proses pembuatan komik ini pun terbilang heboh. Saking hebohnya, Dio bahkan sempat menginap selama tiga hari di rumah Dika hanya untuk menyelesaikan komik ini.

Yup, dua tahun tertunda nampaknya bukan menjadi masalah bagi Dika dan Dio karena pada akhirnya Komik KambingJantan Book 2 ini bisa hadir juga di hadapan kamu dengan segala kelebihannya. So, what are you waiting for? Check this comic in the book store right now, ok!

Leave a Reply

Your email address will not be published.