Alit Tisna Palupi

Tentang Alit kata:

Windy : Christian versi liliput. Memiliki penyakit akut dalam hal memilih. Kalo lo pernah dengar kekerasan secara mental atau teror mental, nah Alit adalah salah satu pelakunya. Kecil ukurannya nggak berarti kecil suaranya. Kecil badannya nggak berarti kecil bukaan mulutnya. Paling suka nyanyi. Dalam kondisi normal, gue sih memilih nggak dengerin dia nyanyi,tapi, kalo udah di atas panggung, Alit menjelma jadi seorang diva. Inilah salah satu faktor kenapa walaupun kecil, suaranya melengking. Ternyata… Alit pemyanyi opera!

Jeffri : Pecinta sapi sejati. Suka bilang ngga tega kalo makan daging mamalia ini. Tapi kalo dah di mulut, tetep aja lahap, hehehe. Alit yang baik sering berkorban buat teman-temannya. Terus dia juga susah bilang ngga, makanya sering ditindas. Kalo jalan sama Chris suka diseret/dibetot, sampai kaki mungilnya ngga nginjak tanah lagi. Punya kecenderungan untuk overexcited sama hal-hal kecil. Kekusutan rambutnya berbanding lurus dengan banyaknya deadline. Meskipun badannya kecil, suaranya manteb dan menggelegar kalo lagi nyanyi. Kalo digodain, suka ngejawab “Grrrr….”.

Christian : Miss Rodentia… hewan pengerat nan lutu. Hihihi, becanda. Alit tuh orangnya teliti banget dan paling te-o-pe buat urusan ngecekin proofread. Temen ngobrol yang asik dan sumber makan pagi yang potensial (especially susu, gorengan, dan roti). Dan oya, ternyata gue dan Alit punya kesamaan tempat shopping favorit: Pasar Festival dan Ambassador. Dia juga shoes fetish sama kayak gue! Karena mungil, gue sering ngangkat-ngangkat dia gitu. Sekalian melatih kekuatan otot bisep dan trisep di lengan gue… huahahahahahahaha!

Resita : She is the girl next my cubicle. Tetangga yang ramah, dan baek. Wah, orang pertama yang ngajarin gue simbol buat ngedit. Teman diskusi oke, deh. Mengaku dirinya gaptek, uhmm… sedikit bener, sih ;p Hidupnya selalu ceria seperti anak-anak. Pokoknya nggak ngerasa tua kalo ama dia karena sering tertawa nggak jelas, trus loncat-loncat dan tereak, “Aku mau… aku mau….”

Ninish : Sedikit aja ngerasa terganggu, dia pasti langsung teriak, ato nyiap-nyiap panjaaang banget. Tapi menyenangkan ngeliat dia nyiap-nyiap gitu…. Si judes yang teraniaya. Hihi….

Wahyu : Pengerat yang satu ini gemar sekali menggoyang-goyangkan jarinya. Imyut… imyutt…. Sudah mulai cerewet. Walau keliatannya agak kekanak-kanakan, sebenernya dia dewasa bangets… and pelukannnya hangaaaaaat…. mmmm… mari berpelukan!!!! ^_^

Aneesy : Alit itu adalah manusia yang sangat unik! Dari suara dan badannya yang imut bahkan sampai ke cara berpikirnya tentang sapi. She loves Mooo, but she eats Moo. Hahah. Pokoknya, Alit orang yang benar-benar menyenangkan and smart. Beneran! Like to have partner like her.

Deta : Gue pikir, gue yang paling kecil di antara teman-teman di kantor. Ternyata… Yippeee, ada yang lebih mungil. Cempreng, penuh tawa [seolah hidupnya selalu bahagia. Nggak punya utang ya, Lit? Hehehehe…]. Salah satu kesamaan gue ma dia yang lain adalah: Pencinta KUCING!!! Lit, gimana kalo kucing lo ama gue kita kawinin. Biar kita jadi besanan??? Hehehehe…

Gita: Alit itu selalu dilema kalau lagi pilih makanan. Udah gitu, makannya lamaaa banget.Tapi, kalo ada Alit, semua masalah bisa dibicarakan. Meski mungil, Alit punya paling banyak stock kesabaran, juga rasa nyaman. Dan, dia nggak pernah pelit buat bagi-baginya. Love you, Alit.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.