Dwi Anisa Anindhika

Tentang Aneesy kata:

Windy : Biasa dipanggil Aneesy, si Muka Merah. Kalau malu atau ketawa, mukanya langsung jadi merah. Kalo lagi ngedesain cover, bibirnya bisa dower saking seriusnya ngerjain desain. Paling heboh urusan fashion di Gagas. Yang potong rambut siapa, yang ribut siapa. Kalau ada cover dengan teknik finishing yang aneh, bisa dipastikan dialah biang keroknya. Bikin repot kalo bikin spesifikasi cover ke percetakan. But, so far, I am OK with that, kok….

Jeffri : Energizer Bunny. Ngga pernah low-batt. Selalu ceria di setiap suasana. Food lover akut. Kalo digodain, mukanya mendadak merah, mulai dari dagu sampai ke jidat. Jagonya kalo ngurus acara, dari pemotretan sampe sunatan. Karirnya bakal gemilang kalo jadi EO. Sering dipinjam anak-anak sebagai stylist saat belanja baju atau ke salon. Gaya berpakaian sama dengan desainnya: vintage dan rame. Memberi sentuhan unik and kewl ke desain cover Gagas. Suka mangap kalo di depan komputer. Apa dulu nyokapnya ngidam mas koki, ya? Asik dan seru buat diajak jalan dan becanda ngga jelas. Kalo ketawa bisa nular.

Christian : Kadang-kadang gue ngerasa, pas dia ngomong pikirannya suka kebawa kelewat jauh, jadi obrolannya pasti beyond. Kesannya nggak nyambung, padahal sebenarnya dia ngetawain sesuatu yang cuma dia doang yang ngerti. Well, terlepas dari itu, gue harus akui Aneesy paling peduli fashion di antara kita semua. Suka barang-barang vintage dan sering bereksperimen dengan penampilannya sendiri. My favourite are: vest and her shawl. Signature-nya Aneesy banget, dah!

Alit : Has a good passion in fashion. Terlihat dari penampilannya yang selalu up to date dan distinguish. Rela bersusah payah demi mendapatkan hasil terbaik, seperti fitting di tukang jahit deket kantor setiap sore selama dua bulan untuk dapet hasil baju yang oke. Suka sama gaya retro. Nggak pernah kehabisan ide buat nge-desain.

Resita : Desainnya keren. Lagi sibuk mencari rumah. Jadi, kalo liat spanduk iklan rumah, asosiasinya langsung ke Nisa. Bajunya selalu gonta-ganti, nih. Lucu semua… kebanyakan pake model tumpuk. Aksesorinya macam-macam, ada sabuk ala petinju professional, aneka syal. Nah, kalo ada sesi pemotretan buat buku, Nisa ini orang sibuknya. Semua barang di rumahnya pasti dibawa. Dia juga pengarah gaya andal, lho. And nggak nyangka, ternyata dia doyan banget ama makanan. Nggak takut makan banyak euy… ;p

Ninish : Hmm, dia itu penyayang… baeeek banget. Belanja baju ama dia enak deh, tinggal ngekor aja, dia yang milihin, trus gue tinggal fitting, dia yang bilang bagus ato ngga buat gue. Potong rambut juga, gue tinggal duduk diem, dia yang nerangin ini-itu ke mbak tukang potongnya. Hehe… baek, kan, dia?

Wahyu : Si pipi merah yag gak suka marah. Lho?! Setia bangets sama cowoknya. Orangnya gak enakan (terutama kalo disuruh ngasih pendapat tentang seseorang). Yang pasti sih, JayusGirl!!!

Deta : Desainer berambut panjang yang ramah banget ama gue. Enak diajak ngobrol dan seru abis!!! Anaknya rame dan cuek [kayak gue sih… Hehehehe…]. Cover bikinannya lucu-lucu. Btw… kali-kali terinspirasi dari muka gue dunk?! [Huekkkk!!! Ngarep…]. Satu pertanyaan gue buat lo, Nis: “Kenapa tu pipi selalu merah? Keturunan bule ya, Mbak?”

Gita: Nisa itu pinter banget gaya, berbanding terbalik sama gw yang nggak pedulian, hehe. Cerdas, punya ide-ide yang ciamik buat cover juga fashion.  Dia tau tempat-tempat makanan yang enak, dan lidahnya boleh dipercaya, deh.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.