Annisa Kurnia

Tentang Ninish kata:

Windy : Miss Wet Finger. Paling jago mengendus makanan di kantor. Paling suka bermonolog dengan dirinya sendiri ketika lagi mikir. Suka tiba-tiba ngilang dari kubikel dan berada di tempat… yang banyak makanan. Kalau ada gula ada semut, maka yang berlaku di Gagas justru… di mana ada makanan di situ ada Ninish. Menurut kabar dari Resita, Ninish paling caper kalo ama dia. Hehehehe….

Jeffri : Kesepuluh jari tangannya selalu basah. Bukan, bukan karena keringatan. Tapi karena selalu dijilat sehabis makan. Hobinya main ke ruang fotografi, tapi hanya saat shooting buku masakan. Selain ngedit, Ninis juga bisa nyetting dan gebuk drum, lho. Talk about multi talent. Pipinya chubby ngegemesin kayak bakpao. Punya gesture yang khas saat BT, senang, sedih, marah: kedua tangan terkepal setinggi pipi, terus pergelangannya diputer-puter. Lucu deh. Cocok buat gantungan HP atau wallpaper desktop.

Christian : Seandainya gue punya radar pengintai makanan kayak dia, gue bakalan lebih obese dari gue yang sekarang ini. Hihihi… Ninish tuh temen paling top buat makan-makan, soalnya selera makannya sama topnya dengan gue. Asyiiik!

Alit : Punya penciuman yang oke banget untuk mengendus makanan dari jarak lima puluh meter. Mendapat kebahagiaan dari makan. Bunyi kresek, kresek kantong makan selalu kedengaran dari balik kubikelnya. Berat badan melambung, langkahnya juga semakin berat, bum, bum, bum… Kehilangan barang? Coba tanya Ninish, mungkin ada di tumpukan kertas-kertas di kubikelnya.

Resita : “Nish…,” panggil emak atau entah siapa. “Lho kok ga ada?” bertanya heran sambil ngeliat kursi kosong. “Ada di studio kalee…,” jawab suara lain serempak. Hohoo… dia sungguh sedih ketika studio yang biasa dipake pemotretan makanan pindah tempat. Nggak pa-pa Nish, katanya mo diet, ya… ditahan ngemil aja. Duet gasus yang pas deh, Ninis-Chris.

Wahyu : “Si Jari Basah”. Selain doyan ngemil, dia juga doyan mengendus-endus rahasia pribadi kamu (mmmmm… hati-hati aja dey…?!).

Aneesy : Gemes! Gemes! Gemes! Itu kata yang tepat buat dia. Wajahnya yang lucu dan bulat bikin kita jadi pengen nyubit-nyubit dia terus! Cewek yang doyan makan ini selalu stand by di kala ada wewangian yang menerawang di hidung. Kadang terlihat tomboy, tapi kalau disuruh gaya, wezzz… keren juga bo. Apalagi rambutnya yang so up to date! Cool!

Deta : Kesamaannya dengan gue, DOYAN MAKAN & NYEMIL!!! Bedanya, kalo dia banyak makan, gampang gemuk. Kalo gue banyak makan, tapi segini-gini aja. Hehehehe… [Mau kayak gue nggak, Nis?]. Bahkan, kita sempet kecewa pas jalan ke kantin berharap ada makanan. Nyatanya, kita kembali dengan tangan kosong!!! Huaaaaaaaaa… Laperrrrrrrrrrrrrr…

Gita: Setelah sukses masuk RS gara-gara pencernaan, hobi ninish yang doyan makan berkurang….dikitttt. Tiap pagi kerjaannya nyeduh oatmeal, dan dia selalu tepat waktu pas jam makan siang. Kenal Ninish, bikin nafsu makan gw ilang, hehehe.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.