Jeffri Fernando

Tentang Jeffri kata:

Windy : Bawel, short term memory lost, DKNY (Dinas Kebersihan New York) buat makanan gue yang nggak habis, but he is my favorit bro! I have to admithis works are adorable.Gue bakal ingat terus tragedi tissue basah di pagi hari yang bikin gue merinding. Dan semuanya karena makhluk Kecoak Albino ini!

Christian : Orang yang paling banyak nama panggilannya. Ke, oke, gue ngaku: gue emang seenaknya manggil dia. Kadang Koko, kadang Choco, kadang Chocoluv (ya, kayak varian es krim itu), kadang Mas. Hueee, tapi yang terakhir itu paling nggak pantes, abis kan si Choco (oops, I did it again) bukan tipe mas-mas. Om-om baru bener (becanda… jangan gaplok gue!). Orangnya paling positive thinking, tenang, meskipun kadang-kadang suka gila juga. Musuh bebuyutannya Kak Windy, merangkap tempat curhat juga. Anak-anak juga seneng kok curhat ke Choco. Abis dari jauh kelihatannya wise, sih. Pas deket… hehehehe, au ah! Liat aja sendiri.

Alit : Termasuk cowok paling gaya di kantor, sama kayak desainnya yang stylist. Cowok yang suka kita panggil Koko atau Choco ini, perhatian, sabar, baik, dan selalu siap menolong. Terlihat kalem, tapi sebenernya jahil dan suka nyeletuk hal-hal yang kocak abis. Yang bikin sirik, meja kerjanya selalu dalam keadaan rapi. Enjoy banget sama pekerjannya.

Resita : Desainnya keren. Katanya, Jefri itu punya aura pemimpin. Emang bener, deh. Jelas dan inisiatif kalo di rapat. Penyabar banget, and kalo ngasih tahu hal yang lebih baik—nasihat—bikin kita jadi tenang—nggak panik. Tapi, sumpah deh narsis banget, dia selalu memuja dirinya, white and adorable.

Ninish : Choco itu papa-papa banget…. Bijaksana, penyabar, pelupa, terus… jaiiiiiilnyaaa minta ampun! Sukanya nyeletuk-nyeletuk yang maksudnya ngelucu, tapi bikin kita yang denger ketawa nanggung. Trus kalo ga ada yang ketawa, dia tanya, “Nggak ngerti, yah?” Hahaha….

Wahyu : Menu kesukaannya ngerjain orang, suka buat lelucon yang rada gak nyambung. Sisi baik si Usil ini, “Selalu berpikir positif”.

Aneesy : PapaJe. Alias PapaJeffri. Atau Juki atau Choco. Banyak banget panggilannya. Papa dari anak-anak ayam Gagas. Yang selalu baik dengan anak-anaknya. Siap mengajari, membantu dan menampung segala curhatan anak-anaknya, bahkan curhatan Mama Ayam. Konsep yang dibuat Jeffri di setiap cover bukunya bener-bener mateng bo! Seneng deh to have a pap like u PapaJe. Bekerja sama dengan dia bener-bener nambah ilmu. Cieee… ge-er deh.

Deta : Hmmm…hmmm…hmmm… Jukiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!! Tu panggilan beberapa temen ke dia. Desainer yang sering banget ngegodain gue dengan cerita-cerita hiperbol-nya. Mulai dari cerita serem ampe cerita makanan yang menggiurkan. Juki, Juki… Iseng abis deh pokoknya. Putih, agak gempal, dan… cadel!!! Seru abis orangnya…

Gita: Tempat ngadu kalau lagi panik. Perfeksionis yang selalu berpikiran jorok. Papa yang sayang banget sama baby Jo-nya. Suka ganggu kalo lagi keilangan backcover.  Mesti sabar kalo minta sesuatu atau titip pesan sama koko, abis dia pelupa (banget!). Gampang nyambung, trus jadi deh desain-desain cover yang bikin terkagum-kagum.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.