Bangkok; Perjalanan Mencari Teka-Teki

erawan-shrine-01

erawan-shrine-01Keluarga adalah segalanya. Sejauh apa pun kakimu melangkah, akan selalu ada keluarga yang merindukanmu. Mengingatmu, menyemangatimu, dan mendoakanmu agar kamu senantiasa terlindungi.

 

Dan, keluarga jugalah yang pada akhirnya mengantarkan Edvan Wahyudi kembali ke Bandung. Sayang, Edvan kembali di saat sang ibu sudah tiada. Ya, pertengkaran dengan sang bundalah yang membuat Edvan kini menetap di Singapura.

Sepuluh tahun jauh dari keluarga, membuat Edvan kehilangan momen-momen penting. Dan kini, saat ia kembali, Edvin—adik Edvan yang kini telah ‘berubah wujud’, justru memberikan wasiat penting dari sang bunda.

Tugas yang mengantarkan Edvan menuju Bangkok untuk menemukan penggalan-penggalan cerita masa lalu sang bunda. Tugas yang juga mengantarkan Edvan pada Charm dan Max, sepasang kakak-beradik yang telah menyentuh rasa sayangnya.

bangkok cover1Tanpa terasa, perjalanan Edvan selama di Bangkok ternyata menguak banyak hal. Mengingatkannya akan masa-masa indah saat ayah dan bundanya masih ada, serta membuat Edvan begitu merindukan keutuhan keluarga yang sebenarnya.

Selengkapnya tentang perjalanan Edvan ini bisa kamu baca dalam seri terbaru Setiap Tempat Punya Cerita: Bangkok yang ditulis oleh Moemoe Rizal. Novel terbitan GagasMedia ini akan membawamu untuk mengikuti perjalanan Edvan dan Edvin—sepasang kakak-beradik—untuk mencari jawaban dari teka-teki yang ditebarkan sang bunda. Tidak hanya itu, dalam perjalanan ini pun mereka akan menemukan takdirnya masing-masing.

Lewat kisah yang tersemat di sela-sela candi Budha Wat Mahathat, di antara perahu-perahu kayu yang mengapung di sekujur sungai Chao Phraya, juga di tengah dentuman musik serta cahaya neon yang menyala di Nana Plaza, Bangkok mengajak kamu memaknai persaudaraan, persahabatan, dan cinta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.