Menyelami Kisah Cinta Mengharukan bersama Orizuka

the-truth-about-forever rep

the-truth-about-forever repMasih ingat dengan kisah cinta antara Kana dan Yogas? Sekadar mengingatkan, Kana dan Yogas bertemu tidak dalam kondisi yang baik. Saat itu, Yogas yang divonis tidak berumur panjang datang ke Kota Gudeg untuk mencari seseorang. Dari sanalah kemudian Yogas bertemu Kana, seorang perempuan yang penuh semangat.

Yogas yang kala itu dipenuhi dendam, ternyata telah membuat Kana jatuh hati. Sekeras apa pun Yogas menolaknya, Kana selalu saja bertahan. Kana berjanji, bahwa ia akan selalu ada di sisi Yogas. Ya, cintalah yang membuat Kana kuat. Dan, cinta juga yang membuat Yogas menyadari kekeliruannya selama ini.

Kisah Kana dan Yogas kini bisa kamu baca kembali dalam novel The Truth About Forever (GagasMedia). Novel yang ditulis oleh Orizuka ini merupakan salah novel yang begitu menyentuh perasaan dan mempermainkan sisi emosional seseorang.

Tidak hanya di novel ini, di novel-novel lainnya seperti Infinitely Yours (GagasMedia 2011), I For You dan With You (GagasMedia 2012), kamu juga bisa menikmati tulisan penuh cinta dan perasaan mendalam dari Orizuka.

Nah, bagi kamu yang menyukai novel dengan kisah cinta yang penuh perasaan dan ‘menguras’ air mata, novel-novel karya Orizuka bisa menjadi pilihan yang tepat di waktu senggang. Atau, kunjungi situsnya di orizuka.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

jakbook 2022