Bermain bersama Cessna & Pesawat Tempur Lainnya

Bermain bersama Cessna & Pesawat Tempur Lainnya

Berpetualang bersama teman-teman, tentu mengasyikkan. Seperti halnya yang dirasakan Cessna saat bermain bersama pesawat tempur lainnya di angkasa nan luas.

Cessna adalah sebuah pesawat kecil yang memiliki banyak teman. Cessna ingin sekali mengajak adik-adik untuk berkenalan dan bermain dengan teman-temannya. Jadi, bersiaplah karena sebentar lagi kita akan segera lepas landas!

Pertama, Cessna akan mengenalkanmu dengan Tomcat. Nama yang lucu bukan? Tomcat adalah pesawat F14 yang berasal dari Amerika Serikat. Hebatnya, Tomcat dapat terbang dan mendarat dari kapal laut. Kekuatan dan kecepatannya jangan ditanya lagi. Cessna saja sampai kelelahan mengejar Tomcat saat melayang-layang di angkasa.

Saat sedang bermain dengan Tomcat, Cessna melihat si Ulang Alik Atlantik yang baru saja menyelesaikan tugasnya di luar angkasa. Teman Cessna yang satu ini memang hebat. Dia bisa menembus langit dan pergi ke luar angkasa.

Saking asyiknya bermain, tanpa disadari Cessna terdampar di sebuah pulau terpencil. Untunglah, teman Cessna yang bernama Heli Bel Air melihat dan menyelamatkannya. Heli Bel Air adalah sebuah helikopter pengangkut tentara.

Lain halnya dengan P38. Cessna sempat heran melihat bentuknya yang aneh. Sama seperti Tomcat, P38 berasal dari Amerika Serikat juga. Meski bentuknya aneh, P38 sangat terkenal sebagai pesawat yang jago membom.

Selain P38, ada juga teman Cessna yang suka berpatroli. Dia adalah A10 Thunderbolt. Pesawat A10 Thunderbolt ini terkenal sebagai pesawat penghancur tank.

Terakhir, Cessna mencoba untuk terbang bersama F16. Pesawat F16 memang suka buru-buru. Kecepatannya sangat luar biasa. Dia bertugas untuk menjaga keamanan.

Sebenarnya, masih banyak teman-teman Cessna lainnya. Nah, kalau kamu mau mengenalnya, lihat saja di dalam buku Si Kecil Cessna dan Pesawat Tempur yang disusun oleh Kid Force terbitan GagasMedia. Agar petualangannya lebih menyenangkan, ayo kita warnai Cessna dan teman-temannya. Oh iya, di bagian belakang juga ada kegiatan menebak pesawat tempur lho.

Leave a Reply

Your email address will not be published.