Berteman Dengan Kecoak! Bodoh! Tapi Seru!

Binatang ini termasuk dalam jenis serangga yang menyukai tempat lembab dan kotor, contohnya kamar mandi kotor, tumpukan cucian kotor, sama mulut orang yang suka ngomong kotor. Serangga berwarna cokelat dengan dua kumis dan dua sayap yang dapat digunakan untuk terbang dan terkadang hanya digunakan untuk pajangan doang ini, sering membuat histeris orang yang menjumpai, berhadapan, tabrakan atau hanya sekedar mencium bau khasnya aja. Ada yang tahu? Serangga apakah ini?

Yak…Benar!!! Kecoak. Salah satu serangga menjijikan yang nggak disukain oleh seluruh manusia normal dan pintar di dunia ini.

Dika emang cowok paling antik. Gimana nggak, dari sekian murid yang bersekolah cuma Dika yang mampu bertahan tiga tahun di kelas XI. Ck..ck..ck hebat ya?! Bentuk loyalitas yang tinggi. Lebih antiknya lagi, Dika mau dan rela begadang semaleman hanya untuk manen kecoak yang keluar di malam hari. Mungkin karena Dika embahnya kecoak, jadi rasa geli pada serangga ini jauh dari hidupnya. Buat apaya kira-kira kecoak tersebut?

Selain antik, cowok ini jorok banget. Sekolah nggak mandi, boro-boro cuci muka, sikat gigi pagi aja suka lupa, tidur malem pake baju sekolah untuk esok hari. Ih…aneh, apa sinting ya Dika itu?

Anehnya, cowok bodoh nan aneh ini ditakutin sama teman satu sekolahnya. Namun, reputasinya sebagai penguasa sekolah mulai dibayang-bayangi oleh ninja cantik yang asli dateng dari Jepang pada waktu belakangan ini. Hal inilah yang ikut-ikutan nambah keanehan hidup Dika. Kok bisa ya? Mungkin ninjanya main pelet?!

Kira-kira gimana ya kelanjutan hidup Dika setelah kedatangan ninja cantik itu? Emang ninjanya beneran cantik? Terus, gimana kabarnya para kecoak Dika? Musnah atau hidup bahagia?

Kebodohan dan keanehan Dika serta karakter lain di dalam novel Preman Kecoak VS Ninja Cantik karya Ike Puspitasari yang diterbitkan GagasMedia bener-bener hidup dan menghibur banget deh! Namanya juga novel komedi cinta. Emang kamu bakalan dibuat gemes dengan ulah Dika didalam novel ini. Tapi yakin deh sumpah… novel ini seru buanget!!Ikutan baca ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.