Buku Besar Tentang Cinta

Buku Besar Tentang Cinta

Apa yang kamu rasakan saat kamu jatuh cinta? Pastinya nih, berbunga-bunga. Bawaannya kangen mulu. Pengennya deket terus ama si dia. Pokoknya semua serba dia deh.

Itulah cinta. Bikin semua orang mabuk kepayang. Jatuh cinta emang berjutaaaaaa rasanya. Tapi, kalo pas patah hati, uhhhhhhh… kesel, sebel, dan benci, semua jadi satu. Pokoknya bikin pusing deh.

Nah, putus cinta bukan berarti dunia udah kiamat. Kamu bisa dengan sukses kok melewati masa-masa menyebalkan setelah putus cinta. Yakinin aja bahwa dia memang bukan yang terbaik untukmu. Percaya deh masih banyak cowok yang pastinya lebih oke dari mantan kamu itu.

Belum bisa juga ngelupainnya? Tenang, girls! GagasMedia menghadirkan buku The Pink Book; Buku Besar Tentang Cinta yang ditulis oleh Gayatri. Buku ini ngebahas tentang semua hal yang berkaitan dengan masalah di atas tadi.

Mulai dari masalah cara ngegebet cowok incaran kamu, ngadepin cowok yang selingkuh, ngadepin ortu cowok kamu yang kurang sreg sama kamu, dan cara mastiin tipe cowok mana yang paling cocok sama kamu.

Lengkap kan?! So, daripada lama-lama bersedih hati, lebih baik cepetan baca buku ini. Hapus air mata kamu dan bersiaplah untuk menjadi dirimu yang baru!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

jakbook 2022