Cinta Itu Sederhana

Cinta Itu Sederhana

Cinta adalah rasa yang begitu luas. Rasa yang sangat besar bagi mereka yang benar-benar mengalami dan mengecapnya. Cinta pula yang mampu mengubah suram menjadi indah.

Banyak alasan bagi kita untuk jatuh cinta. Seperti yang terjadi pada lima pasang manusia ini. Gilang dan Miranda; pernikahan yang mereka bina tak mungkin lagi dipertahankan. Hanya satu hal yang mampu membuat mereka tetap bersama.

Dinda dan Restu. Cinta telah membuat Restu memilih Dinda sebagai cewek yang paling ia cintai. Namun, saat ia menunjukkan keseriusannya, justru cinta itu hilang. Mungkinkah cinta itu kan tetap abadi dalam dirinya?

Tere dan Awin. Sulit rasanya bagi Awin untuk menerima seseorang yang saat ini memerhatikan hidupnya. Akankah semua berubah seiring dengan hadirnya cinta di dalam dirinya?

Iin dan Rama. Kedatangan Iin ke Jakarta bukanlah tanpa alasan. Demi cintanya, ia rela meninggalkan kampung halamannya tanpa bekal apapun. Begitupun dengan Rama. Demi melihat sosok yang ia cintai, ia rela untuk tetap berada dalam ‘kebodohannya’ sendiri. Akankan mereka meraih kembali cintanya masing-masing?

Nugroho dan Lestari. Sakit yang diderita Nugroho membuat Lestari merasa iba terhadap dirinya. Bagian paling sederhana dari cinta adalah perhatian. Akankah perhatian itu berbuah kebahagiaan bagi Nugroho?

Lima kisah berbeda yang terjadi di antara kelima pasangan ini memang tidak ada yang sempurna. Masing-masing dari mereka memiliki jawabannya sendiri.

Lima cerita yang terangkum abadi oleh cinta ini terdapat dalam novel Love karya Moammar Emka yang diterbitkan oleh GagasMedia. Beragam arti cinta dan mencintai bisa kamu temukan di sini. Dengan sudut pandang yang berbeda dari masing-masing pasangan, membuat kita yang membacanya terhanyut dalam indahnya balutan cinta. Lima cerita, semua bermuara pada satu arti: CINTA.

Leave a Reply

Your email address will not be published.