SMS Romantis Ala Gibran

SMS Romantis Ala Gibran

Getaran hatiku padamu seperti kepak sayap burung dalam cakrawala cinta. Bagaikan cawan yang penuh dengan anggur tua. Yang dipersembahkan untuk dahaga jiwa”.

Sepenggal kata mutiara itu merupakan hasil karya Kahlil Gibran. Ya, penyair yang cukup terkenal dengan berbagai puisi cintanya. Cinta, cinta, dan cinta.

Lima huruf ini memang bisa membuat seseorang terbuai. Bukan hanya Gibran, siapapun bisa menjadi seorang penyair saat cinta sedang menyapanya. Termasuk kamu tentunya! Nggak perlu susah ataupun repot mencari kata-kata. Karena saat kamu jatuh cinta, apapun bisa menjadi rangkaian kata yang indah.

Kalaupun kamu nggak sempat merangkai kata-kata untuk si dia, jangan cemas dan jangan pusing! GagasMedia menerbitkan buku Kata Cinta Kepadamu: Kahlil Gibran Bicara Cinta yang disusun oleh Harri Gieb.

Buku ini berisi kumpulan sms cinta nan romantis yang bisa kamu jadikan referensi untuk mengungkapkan kata-kata indah kepada pasanganmu. Mulai dari ungkapan cinta, rindu, sampai permohonan maaf pun ada di sini. So, buruan deh baca bukunya dan kirimkan ungkapan cinta ke si dia!

Leave a Reply

Your email address will not be published.