CCW 2008

Who are we?
We are CCW 2008

CCW apaan tuh?
CCW itu Coaching Cerpen KaWanKu. Yaitu pelatihan penulisan untuk remaja yang punya bakat di bidang penulisan untuk remaja yang punya bakat di bidang menulis, terutama cerpen.

Oooh gitu. Terus apa, sih, yang membuat kalian beda?
Hmm. Sebenarnya, kami cuma remaja perempuan biasa yang enggak betah ngeliat halaman putih masih kosong, apalagi kalau punya cerita yang rasanya kurang afdol disimpen sendiri. Kami, 15 remaja yang meskipun terpisah, tergabung dalam waktu singkat, tapi deketnya kayak tinta dan kertas. Satu lagi, kita ini rame, gila, dan enggak mau berhenti sampai di satu titik.

Waw! Siapa, sih, yang paling hebat di antara kalian?
Hebat? Semuanya hebat! Semuanya brilian dan berbakat. Semuanya psikopat, sadistis, melankolis, mistis, gilais, dan meringis. Hehehe :D.

So tell me about you… tell me more….
Kami sebenernya enggak pernah sangka, kok bisa-bisanya 15 kepala yang isinya beda, dan karakter yang ngejelimet tiba-tiba bisa jadi satu dan ternyata kompak. Kami punya ciri khas yang beda dalam menulis. Ada yang sarkastik, humor, sadis, misterius, bahkan fantastik. Awalnya, diam-diaman saat pertama kali ketemu, jaimlah. Akhirnya, emang dasar mulutnya kayak congor bebek jadilah keributan selama tiga minggu berikutnya. Bahkan, Bang Radit sempat bingung dengan pembicaraan kami. Hihi.

Say thanks to?
Kita mau say thanks sebesar-besarnya untuk rumah kita, KaWanKu magazine, yang sudah mengawinkan kami sebagai satu keluarga, yaitu "Happy Stupid Family." Buat Mba Candra, Mba Reda, Bang Radit, Kak Windy, Om Valiant, Kak Alit, Kak Lisa (tante kita tersayang), Mami Marti, Mami Nining, Mami Muti, Kak Trinzi, Kak Ruth, Kak Tere, Om Wahyu, semuanya makasih. Janita, Farida, Melody, Keishka, thanks buat cerita-ceritanya yaa…. :-*

Leave a Reply

Your email address will not be published.