Mempelajari 4 Bahasa dalam Satu Kartu

Mempelajari 4 Bahasa dalam Satu Kartu

Banyak cara untuk membuat anak ataupun adik kita yang masih balita belajar mengenal benda-benda di sekitarnya. Selain dengan menunjuk benda tersebut secara langsung, kita juga bisa menyiasatinya dengan menggunakan kartu bergambar.

Selain lebih simple untuk dibawa kemana-mana, kartu bergambar biasanya lebih menarik perhatian anak. Apalagi jika kartu tersebut didukung oleh gambar-gambar yang lucu.

Saat ini, tentunya kamu sudah sering melihat kartu bergambar di toko-toko buku. Namun, tiap kartu tentunya memiliki kelebihannya masing-masing. Begitu pun dengan kartu bergambar milik GagasMedia.

Kartu bergambar dengan judul Kartu Benda 4 Bahasa ini jelas berbeda dengan kartu sejenis lainnya. Selain gambar-gambarnya yang menarik, kartu ini juga dihiasi dengan warna merah muda yang semarak.

100 jenis benda, bisa kamu ajarkan kepada adik-adik melalui kartu yang disusun oleh Nadia Shakira ini. Kelebihan yang paling utama dari kartu ini adalah empat bahasa yang terdapat di dalamnya. Jadi, selain bahasa Indonesia, kartu ini juga terdiri dari bahasa Inggris, Mandarin, dan Jepang-nya, lho.

Urutan kartu disesuaikan dengan abjad yang berlaku, yaitu dari A sampai Z. Misanya saja A untuk aeroplane yang berarti pesawat terbang. Dalam bahasa Mandarin, pesawat terbang sama dengan kikai dan dalam bahasa Jepang adalah feiji.

Keunggulan lainnya, kamu juga bisa menunjukkan tata cara menulis masing-masing kata benda dari tiap bahasa dan pengertian dari benda yang disebutkan tadi.

So, tunggu apalagi! Ayo, belikan adik-adik kita kartu benda ini. Tentunya, belajar makin asyik sambil bermain!

Leave a Reply

Your email address will not be published.