Cerita Ancur & Gaul dari Obet

Cerita Ancur & Gaul dari Obet

Kata-kata mutiara, ungkapan cinta, atau kutipan kata dari orang ternama mungkin udah biasa dijadikan inspirasi kita dalam mengirimkan sms. Bosen dengan tema-tema yang ada? Mau cari yang lebih fresh?

Coba deh kamu ikutin cerita dari Obet, anak si Upik yang kocak abis. Dijamin, mulai dari si Obet kecil sampe si Obet nikah nggak ada cerita yang bisa bikin kamu berdiam diri. Ketawa geli iya, ngakak pun jadi! Penasaran? Baca deh salah satu kutipan ceritanya di bawah ini.

Obet ngliat penjaga pantai sedang memberi napas buatan pada wanita cantik. “Papa, mereka ngapain?” tanya Obet. Ayahnya ngasi penjelasan, “Penjaga pantai sedang berusaha selamatkan nyawa perempuan itu!” Mendadak Obet menangis. “Kalo gitu Mama semalam mau mati Pa… kemarin Obet liat Om Boy dan Mama kayak gitu…”

Nah, beranjak remaja, Upik—mama Obet—tambah pusing dengan kelakuan si Obet. Misalnya aja pas Obet ngomong gini ke Upik:

Obet berlari temui Ibunya, “Mama… tadi aku liat dan pegang burung si Rudi…” Ibunya tentu saja kaget, “Hah! Ayo cepat cuci mata dan tanganmu! Lalu berdoalah agar terhapus dosamu..!” Obet segera lari ke kamar mandi sambil berseru, “Baik Ma… kalo gitu, aku juga kumur sekalian…!”

Gimana, lucu kan? Itu baru dua cerita lho. Belum semuanya. Kalo pengen yang lebih seru dan lucu, baca aja buku Sisa Mimpi Semalam; Sms Canda & Gaul Seleb karya Dodi Dosen yang diterbitkan GagasMedia.

Kisah Obet dalam buku ini, merupakan candaan lucu yang cukup menghibur. Apalagi kalau ada temen yang lagi bete. Nggak ada salahnya kamu kirimin salah satu cerita Obet melalui sms. Nggak hanya kamu aja kok yang bilang cerita ini ngocol abis. Beberapa karyawan, dosen, dan artis pun ikut serta memberikan comment pada cerita-cerita Obet. So, buruan deh baca bukunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

jakbook 2022