Cerita Konyol Tentang Cinta

Cerita Konyol Tentang Cinta

Bicara soal cinta memang nggak ada abisnya. Tanpa cinta, apalah artinya hidup di dunia ini. Cinta-lah yang membuat semua yang ada di dunia ini menjadi berwarna.

Cinta memang sesuatu yang abstrak. Sesuatu yang sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata. Tiap orang pastinya memiliki definisi yang berbeda tentang cinta. Ada yang mengibaratkannya seperti permen, ada pula yang menganggap cinta layaknya dark choccolate.

Ya apapun definisi kamu tentang cinta, yang pasti, cinta itu terkadang membuat sesuatu yang tidak logis menjadi logis. Sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin. Bahkan, tak jarang, ada orang yang melakukan hal konyol demi mendapatkan cintanya.

Nah, berkaitan dengan hal itu, GagasMedia menerbitkan buku Love Fool: Hal-hal Konyol yag Gue Lakuin Demi Cinta. Buku ini terlahir berkat adanya kontes penulisan yang diadakan oleh GagasMedia dengan tema Love Fool Writing Contest beberapa waktu lalu.

Dari kontes penulisan itu, tersaring 10 orang pemenang yang ceritanya dianggap paling oke dan konyol oleh tim redaksi GagasMedia. Ada 10 cerita dalam buku ini. Di antaranya: Menggelandang Semalam, Being a Sephia and Still Happy, Pengorbanan buat Cinta = Goblok, Cinta Ditilang, dan Tiga Hari Mencari Cinta.

So, kalo kamu penasaran dengan cerita-ceritanya, buruan deh baca bukunya. Siapa tau, kamu bisa dapat ide oke untuk ngedeketin gebetan kamu setelah membaca buku ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.