Mencintai Saja Tak Pernah Cukup

Mencintai Saja Tak Pernah Cukup

Biasanya, seorang isteri yang mengetahui suaminya berkhianat akan marah besar. Bahkan tidak menutup kemungkinan ia akan menceraikan suaminya itu. Namun, tidak bagi Anna.

Sebenarnya, pernikahan Anna dan Toni baik-baik saja. Tidak kurang apapun juga. Keluarga kecil yang bahagia, dua orang anak, perekonomian yang mapan, dan kasih sayang yang melimpah di antara setiap anggota keluarga.

Bisa dibilang, Toni sebagai seorang suami sangat berkecukupan. Ia tipikal orang yang sangat memerhatikan isterinya. Mulai dari hadiah-hadiah kecil, hingga memberikan bantuan saat Anna membutuhkannya.

Sedangkan Anna adalah tipe ibu rumah tangga yang sukses. Di sela-sela karirnya yang sedang menanjak, ia masih sempat untuk memerhatikan suami, anak-anak, dan urusan rumah tanggal lainnya.

Hingga suatu saat, Anna merasakan satu perbedaan pada diri Toni. Anna merasa bahwa Toni telah selingkuh. Dugaan Anna pun terbukti. Toni memang selingkuh. Toni jelas-jelas mengkhianati cintanya.

Sebagai seorang perempuan yang mandiri dan tegar, Anna memilih jalan yang sangat mustahil bagi siapa pun. Ia malah mencari tahu tentang perempuan selingkuhan suaminya itu dan berteman dengannya.

Inilah cara yang Anna anggap paling baik untuk semua pihak. Ia kesampingkan pedih dan sakit hati yang dirasakannya. Yang ia inginkan hanyalah mengembalikan suaminya ke dalam pelukannya dan mendapatkan kehangatan keluarganya kembali.

Mampukah Anna melewati semua ini? Alasan apa yang membuat Toni selingkuh dengan perempuan lain? Jawabannya bisa kamu temukan dalam novel An Affair to Forget karya Armaya Junior yang diterbitkan oleh GagasMedia.

Novel ini memang sedikit berbeda dengan novel-novel kebanyakan. Tokoh ‘aku’ dalam novel ini sama sekali tidak disebutkan namanya. Seolah-olah, Armayalah yang menceritakan tentang Anna kepada kita. Tokoh ‘aku’ di sini terlibat langsung dalam kehidupan Anna. Sehingga kita yang membacanya, secara tidak langsung diajak untuk mendengarkan kisah seseorang dengan perantara ‘aku’. Dijamin, kamu tidak akan lelah ataupun bosan membacanya. Satu hal yang penting untuk dicatat, cinta saja tidaklah cukup untuk membuat seseorang setia terhadap kita. So, enjoy reading!

Leave a Reply

Your email address will not be published.