Enam Hari yang Mengubah Segalanya

Enam Hari yang Mengubah Segalanya

Permasalahan selingkuh emang udah nggak asing lagi. Baik mereka yang pacaran atau yang udah nikah sekalipun, selalu aja ada cerita tentang perselingkuhan.

Berbekal curhatan beberapa pendengar program ‘From Bandung With Love’ di radio Fortune FM, Vega penyiar program tersebut sangat penasaran untuk melakukan sebuah penelitian kecil sebelum mengangkat topik kesetiaan dan perselingkuhan pada siaran berikutnya.

Kebanyakan curhatan yang Vega dengar memang pihak ceweklah yang menjadi korban. Itu pula yang dialami oleh Wulan, sahabat Vega. Meski demikian, bukan berarti cowok nggak pernah jadi korban.

Satu target pun sudah dipilih Vega. Adalah Ryan, teman sekantornya di advertising. Banyak yang bilang, Ryan itu cowok playboy sejati. Walau udah punya pacar, dia tetap aja deket sama cewek-cewek lainnya.

Berdasarkan penelitian itu, mau nggak mau, Vega harus mencemplungkan dirinya sendiri pada dua keadaan yang berbeda. Menguji kesetiaannya terhadap Dion, sang pacar tercinta plus membuka sebagian hatinya ke Ryan.

Nggak perlu nunggu beberapa bulan untuk bisa selingkuh. Dalam enam hari pun semuanya bisa terjadi. Namun, berutung bagi Vega, karena ia mampu mengambil keputusan yang tepat. Meski segalanya nggak kembali seperti dulu lagi. Semua kecurigaan punya alasan, bahkan untuk sesuatu yang belum terjadi.

From Bandung With Love karya Dina Mardiana ini merupakan novel adaptasi yang diambil dari film layar lebar berjudul sama dengan novelnya. Melalui novel yang diterbitkan oleh GagasMedia ini, kamu semua diajak untuk menerima kenyataan bahwa bukan hanya cowok aja yang bisa nggak setia. Cewek pun bisa. Apalagi ketika sebenarnya, yang dilakukan cowok itu terhadap kita adalah hal yang biasa ia lakukan pula ke cewek lain. So, nggak semua cowok bisa dibilang peselingkuh kan?!

Leave a Reply

Your email address will not be published.