Cinta Sejati Tak Pernah Berakhir

Bohong.. kalau masa lalu bisa dilupakan! Hanya orang ilang ingatan yang bisa melupakan masa lalu. Apalagi jika berhubungan dengan namanya cinta. Tapi apa jadinya kalau masa lalu tersebut penuh dengan janji?

Arista dan Bara merupakan salah satu pasangan yang hidup terpisah dengan membawa masa lalu cinta mereka masing-masing. Janji mereka tetap tersimpan rapi di dalam dada walaupun mereka kehilangan satu sama lainnya, tanpa alasan yang jelas. Apasih isi janjinya?

Arista yang berparas cantik tetap bertahan hidup dalam kegalauan dan lingkaran setan narkotika tanpa cinta yang pernah dimilikinya di masa lalu bersama Bara. Warna putih kesukaan Arista tidak seputih kenyataan hidupnya yang gelap. Namun Arista masih sangat beruntung. Chacha yang berprofesi sebagai penari pengundang syahwat itu setia sebagai sahabat sejati yang selalu mendampingi hidupnya dalam setiap kondisi apapun. Mereka mencoba saling mendukung dan melengkapi hidup mereka yang penuh kekurangan satu sama lainnya.

Bara sendiri masih tetap hidup dalam bayang-bayang Arista. Masa lalu, kisah cinta dan janji seorang laki-laki ‘selamaya..’ terus menghantui dan mempengaruhi perjalanan hidupnya. Hal ini terbukti dengan kisah hidup dan cinta yang dilaluinya, serta Nina yang singgah dalam hidupnya.

Perjalanan hidup dan cinta seseorang tidak ada yang bisa menebak, termasuk Bara dan Arista. Apa yang terjadi pada Bara dan Arista selanjutnya? Apakah misteri cinta yang Tuhan berikan kepada mereka berdua? Pertiwa apakah yang dapat memperindah hidup mereka lagi?

Rasa penasaran kamu akan terjawab dalam novel Selamanya yang ditulis oleh Rio Rinaldo yang diterbitkan GagasMedia. Novel cinta yang diangkat dari layar lebar ini tetap menarik untuk dibaca dan diketahui isinya, karena banyak hal dapat menyadarkan kita, seperti jahatnya pengaruh narkotika dan pentingnya arti janji dalam hidup ini. Cerita yang manis namun pahit menyayat hati ini mengharuskan kita untuk membacanya dan  terbang bersama imagenasi cinta yang diciptakan oleh penulisnya. Kita nggak akan pernah tahu kalau belum baca novel ini sampai selesai. Walaupun filmnya juga sudah tayang dilayar lebar, ending novel Selamanya bisa aja berbeda dari perkiraan sebelumnya. Jadi buktikanlah!

Leave a Reply

Your email address will not be published.